Coklat Kemerahan

Buat kamu yang memiliki model rambut pendek sebahu, ombre dengan warna coklat kemerahan bakal terlihat sempurna untukmu. Warna seperti ini bisa membuat penampilan kamu lebih segar. Jika kamu memiliki dasar rambut coklat tua maka akan lebih terlihat sempurna lagi. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan gradasi warna coklat dari coklat tua hingga coklat muda dengan sentuhan sedikit kemerahan. Dengan warna seperti ini, pasti kamu jadi terlihat semakin penuh gaya.

Coklat Kemerahan
source: https://id.pinterest.com


 

Ombre Pink

Kamu memiliki rambut pendek berombak dengan model bob? Ini saatnya kamu untuk mencoba warna yang lebih unik. Warna ombre pink bisa membuat kamu tampil memukau. Pilihlah warna dasar hitam kemudian diikuti dengan ombre berwarna pink hingga pink muda. Jika kamu ingin penampilan yang lebih manis dan feminim, kamu bisa memilih warna pink pastel. Pasti warna tersebut akan cocok banget untuk rambut pendekmu yang berombak. Beautynesian berani mencoba warna seperti ini?

Ombre Pink
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Ombre Pirang

Jika kamu ingin memiliki rambut ombre yang tidak terlalu berwarna-warni, kamu bisa mencoba untuk mewarnai model rambut pendek yang kamu miliki dengan ombre berwarna pirang. Kamu bisa mewarnai rambutmu dengan warna dasar coklat dan kemudian dipadukan dengan ombre berwarna pirang yang bisa membuatmu terlihat manis. Warna seperti ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut pendek dengan model apapun lho. Selain itu, mewarnai rambut dengan warna pirang tidak terlalu sulit dibandingkan warna lainnya.

Ombre Pirang
source: https://id.pinterest.com


 

Ombre Hitam Abu-Abu

Buat kamu yang ingin tampil lebih edgy, kamu bisa mewarnai model rambut pendek yang kamu miliki dengan warna ombre hitam dan abu-abu. Beberapa waktu yang lalu warna rambut seperti ini memang lagi tren banget. Jadi tidak ada salahnya dong buat kamu untuk mencoba warna ini. Warnailah rambutmu dengan warna hitam sebagai warna dasar rambut, kemudian mulailah dengan warna abu-abu atau silver hingga ke bagian ujung bawah rambut. Dijamin penampilan kamu bakal keren banget.

Ombre Hitam Abu-Abu
source: https://id.pinterest.com

Ternyata meskipun kamu memiliki model rambut pendek, kamu bisa bermain dengan warna ombre untuk rambutmu kan? Dengan pemilihan warna yang tepat, kamu bisa berkreasi dengan menarik meskipun rambutmu pendek. Bahkan beberapa warna lebih cocok untuk digunakan bagi kamu yang berambut pendek. Jadi kamu akan mencoba mewarnai rambut pendekmu dengan warna apa nih, Beautynesian?