Once And For All - Sarah Dessen

Buku ini menceritakan tentang Louna yang memiliki pekerjaan selama musim panas untuk membantu pengantin merencanakan hari pernikahannya. Namun, Louna percaya kalau ia tidak akan menemukan seseorang yang dia cintai semenjak cinta pertamanya gagal begitu saja. Sampai pada akhirnya ia bertemu seorang pria yang banyak disukai para perempuan. Kira-kira kali ini kisah cinta Louna akan berakhir tragis atau tidak ya? Yang pasti cerita ini bakal bikin kamu penasaran.

Once And For All - Sarah Dessen
source: https://www.goodreads.com


 

The Light We Lost - Jill Santopolo

Buku ini tidak seperti kisah cinta pada umumnya. Kedua orang terlihat seperti diciptakan untuk satu sama lain, tapi satu keputusan bisa mengubah segalanya. Lucy dan Gabe bertemu pada tahun-tahun terakhir saat kuliah yang pada akhirnya membawa mereka kepada karir yang berbeda. Itu baru awalnya saja. Kamu akan dibawa mengenai perjalanan mereka selama 13 tahun melalui mimpi, keirian, pengkhianatan, dan yang pasti adalah kisah cinta. Buat pecinta novel romantis, ini merupakan salah satu buku yang wajib banget kamu baca.

The Light We Lost - Jill Santopolo
source: http://www.laurapatriciarose.co.uk


 

baca juga

See Me - Nicholas Sparks

Novel karangan Nicholas Sparks memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karyanya seringkali membuat pembaca terlarut hingga menangis ataupun bahagia. Kali ini, kamu wajib banget untuk membaca karya terbarunya, yaitu See Me. Buku ini bercerita mengenai Colin dan Maria yang bertemu dan saling jatuh cinta. Ketika mereka sudah merencanakan mengenai masa depan mereka berdua, ada masa lalu Maria yang menghalangi dan mengancam masa depan mereka. Siap-siap tissue ya ketika baca buku yang satu ini.

See Me - Nicholas Sparks
source: https://www.barnesandnoble.com


 

The Little Paris Bookshop - Nina George

Ketika kamu membaca buku ini, pasti kamu bisa terbawa suasana. Buku ini bercerita mengenai Monsieur Perdu, pemilik toko buku yang selalu memberikan saran dan cerita cinta kepada siapa pun yang mengunjunginya. Tapi ia tidak bisa memberi saran untuk dirinya sendiri. Yang tersisa dari kisah cinta dia adalah sebuah surat dari orang tersayangnya yang menghilang. Dengan surat tersebut, ia pergi berkelana ke bagian selatan Perancis untuk mencari kedamaian pada dirinya. 

The Little Paris Bookshop - Nina George
source: http://joyousreads.net

Itu dia 4 novel romantis best seller di tahun 2017 yang wajib banget kamu baca. Siap-siap untuk terbawa suasana ya, karena mulai dari bahagia hingga perasaan sedih bisa kamu dapatkan dari keempat buku tersebut. Yuk mulai mencarinya di toko buku! Dari keempat novel romantis best seller di atas, mana yang paling ingin kamu baca terlebih dulu, Beautynesian?