Patterned Skirt or Pants

Untuk penampilan boho chic yang sempurna, kamu bisa memilih rok bermotif atau yang biasa disebut dengan patterned skirt. Jika kamu tidak ingin menggunakan rok, kamu juga bisa memilih celana pendek dengan motif yang serupa. Untuk atasan, kamu bisa memilih blouse polos berwarna putih atau hitam agar tidak bertabrakan dengan motif rok atau celana yang kamu gunakan. Warna atasan putih akan lebih menonjolkan motif rok dan sepatu yang kamu gunakan. Agar lebih manis, kamu bisa memilih untuk memadukannya dengan sandal yang memiliki banyak tali.

Patterned Skirt or Pants
source: https://id.pinterest.com


 

Maxi Dress

Salah satu yang menjadi ciri khas dari boho style adalah maxi dress. Kamu bisa memilih maxi dress dengan motif yang boho banget seperti pada gambar ini. Jika tidak ingin menggunakan terusan seperti ini, kamu juga bisa memadukan maxi dress dengan atasan polos berwarna putih atau hitam. Agar penampilanmu lebih maksimal, kamu bisa menggunakan ankle boots atau sandal gladiator. Untuk aksesoris, kamu bisa menggunakan gelang boho pada lenganmu. Dijamin kamu tampil ala boho chic secara maksimal.

Maxi Dress
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Shirt Dress dan Sepatu Slip On

Jika ingin menggunakan boho style yang lebih santai dan kasual, kamu bisa menggunakan shirt dress. Ada berbagai macam shirt dress yang bisa menjadi pilihanmu, salah satunya adalah dengan tali di bagian depan seperti pada gambar yang selalu menjadi tren fashion terutama untuk para pecinta boho style. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu slip on. Jika tidak ingin menggunakan sepatu slip on, sandal gladiator juga bakal oke banget untuk kamu padukan dengan shirt dress. Pilihlah warna-warna soft yang tidak terlalu mencolok untuk penampilan boho chic yang manis.

Shirt Dress dan Sepatu Slip On
source: https://id.pinterest.com


 

Kimono Cardigan

Gaya terakhir yang paling tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan menggunakan kimono cardigan. Kamu bisa memadu padankannya dengan berbagai cara. Biasanya kimono cardigan memiliki motif yang beragam dan yang pasti dengan nuansa boho. Kamu bisa memadukannya dengan tanktop polos dan celana pendek. Sebagai aksesoris, kamu bisa menambahkan kalung yang membuat kamu terlihat maksimal dengan gaya boho andalanmu. Lalu kamu bisa menggunakan ankle boots untuk menyempurnakan penampilan.
Kimono Cardigan
source: http://wheretoget.it

Itu dia 4 inspirasi boho style yang mudah untuk kamu terapkan sehari-hari atau untuk hangout bareng teman-teman pada akhir pekan. Mudah kan untuk mendapatkan tampilan boho chic yang sempurna? Selain itu, gaya ini juga cocok untuk Indonesia yang udaranya cenderung panas. Dari inspirasi boho style di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?