Wing Eyeliner

Wing eyeliner bisa menjadi salah satu pilihanmu ketika ingin mengaplikasikan make up natural. Agar tidak terlihat berlebihan, sebaiknya garis yang kamu bentuk tidak terlalu tebal. Jadi kamu tetap bisa mendapatkan kesan naturalnya. Bentuk eyeliner seperti ini dapat membuat mata kamu lebih besar dan indah. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan cukup mudah apabila kamu menggunakan eyeliner gel, eyeliner pencil, atau eyeliner liquid. Bentuk eyeliner seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Wing Eyeliner
source: http://fustany.com/


 

Puppy Eyeliner

Puppy eyeliner merupakan salah satu cara mengaplikasikan eyeliner yang paling mudah dan cepat. Bahkan kamu bisa dengan mudah mengaplikasikan cara ini dengan menggunakan eyeliner dalam jenis apapun yang bisa mempermudahmu. Cara membuatnya cukup dengan membuat garis lurus satu arah. Usahakan kamu melakukannya dalam sekali usap agar tidak berantakan. Kemudian kamu bisa merapikan bagian ujung luar matamu secara perlahan dan arsirlah perlahan untuk membentuk ujung yang sempurna. Nah, untuk dapatkan ujung yang sempurna, kamu bisa gunakan eyeliner Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, ladies!

Puppy Eyeliner
source: http://www.fashionlady.in/


 

baca juga

Straight Eyeliner

Mengaplikasikan straight eyeliner hampir serupa dengan mengaplikasikan wing eyeliner. Sesuai dengan namanya, straight eyeliner merupakan cara mengaplikasikan eyeliner yang memperlihatkan garis lurus. Jika wing eyeliner memiliki ujung yang lebih panjang, straight eyeliner memiliki garis ujung yang lebih pendek. Cara mengaplikasikannya kurang lebih sama dengan cara mengaplikasikan wing eyeliner, cuma hentikan sebelum memberikan ujung yang lebih panjang.

Straight Eyeliner
source: https://www.wonderwardrobes.com


 

Elongated Eyeliner

Elongated eyeliner merupakan cara mengaplikasikan eyeliner yang lebih fokus pada bagian ujung mata. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah. Kamu cukup memberikan garis lurus pada mata seakan-akan ingin membentuk wing eyeliner. Namun, hentikan garis tersebut tepat pada bagian ujung mata. Kemudian kamu bisa memberikan garis di bagian atas garis tersebut sehingga ujungnya agak membentuk segitiga dan kamu bisa mengarsir bagian ujung mata tersebut. 

Elongated Eyeliner
source: http://bethbenderbeauty.com/

Keempat cara tersebut merupakan tips membuat eyeliner yang cocok untuk make up natural yang kamu aplikasikan. Dengan menggunakan cara tersebut, riasan mata kamu akan tetap terlihat natural dan yang pasti cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Untuk make up sehari-hari kamu, kamu bisa pakai produk lokal yaitu eyeliner wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner! Mudah banget kan dalam mengaplikasikannya? Semoga tips di atas bisa mempermudah Beautynesian dalam mendapat inspirasi make up natural untuk kamu beraktivitas ya!