Menggunakan Selotip

Jika kamu menginginkan cara yang cepat, kamu bisa memanfaatkan selotip. Caranya sangat mudah, tempelkan selotip pada bagian ujung mata seperti pada gambar di bawah ini. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan garis eyeliner hingga ujung selotip tersebut. Jika eyeliner sudah cukup mengering pada mata, kamu bisa membuka selotip tersebut secara perlahan. Dengan cara tersebut, kamu bisa mengaplikasikan garis eyeliner hingga bagian ujung dengan lurus. Untuk mempermudah menggambar eyeliner, kamu bisa pakai eyeliner Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner lho.

Menggunakan Selotip
source: https://id.pinterest.com


 

Menggunakan Kartu

Jika kamu tidak ingin menempelkan selotip pada wajahmu, kamu bisa mengganti cara tersebut dengan menggunakan kartu. Pilihlah kartu yang tidak terlalu besar, seperti kartu nama. Dengan menggunakan kartu, kamu jadi tahu hingga mana harus memberikan garis eyeliner tersebut dan kamu tidak perlu takut untuk membuat garis yang kurang lurus karena akan dibantu dengan kartu tersebut. Setelah kamu mendapatkan garis ujung untuk bagian wing secara sempurna, kamu bisa melanjutkannya dengan merapikan garis pada bagian tengahnya. Nah, eyeliner Wardah bisa digunakan untuk menghasilkan garis yang sangat sempurna.

Menggunakan Kartu
source: http://makeup.allwomenstalk.com


 

baca juga

Menyambungkan Titik-Titik

Cara lainnya yang bisa kamu coba kali ini tidak perlu menggunakan bantuan alat tambahan. Kamu cukup membuat titik-titik pada kelopak matamu. Hal ini untuk mempermudah kamu dalam memberikan garis lurus. Dengan adanya titik-titik tersebut, kamu tinggal menyambungkan garis dengan mengikuti titik-titik yang telah kamu buat sebelumnya. Ini juga menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk mengaplikasikan wing eyeliner yang kamu inginkan.

Menyambungkan Titik-Titik
source: http://makeup.allwomenstalk.com


 

Menggunakan Make Up Remover & Concealer

Cara terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan make up remover. Kamu tidak perlu takut untuk membuat kesalahan ketika mengaplikasikan wing eyeliner. Jika menurut kamu ujungnya kurang rapi, kamu bisa menghapusnya sedikit dengan cotton bud yang sudah ada make up removernya. Kemudian, bagian yang sudah terkena make up remover bisa kamu rapikan kembali dengan menggunakan concealer. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika wing eyeliner yang kamu aplikasikan belum sempurna.

Menggunakan Make Up Remover & Concealer
source: http://girlwithglam.com

Ternyata cukup mudah kan setelah mengetahui tips membuat eyeliner tersebut. Dengan begitu, membuat wing eyeliner kini tidak akan membutuhkan waktu yang banyak lagi. Dengan trik rahasia tersebut, kamu bisa bersiap-siap pergi dengan mengaplikasikan wing eyeliner tanpa membuang banyak waktu deh. Dari keempat trik di atas, kira-kira mana nih yang akan kamu coba, Beautynesian?