Yuk, Cari Tahu Hal Apa Saja yang Harus Diperhatikan dalam Membeli Rambut Palsu
source: https://www.youtube.com

Berikut Tips Membeli Rambut Palsu

1. Mulailah dengan Gaya
- Jika kamu akan memilih rambut palsu, perhatikan bentuk wajah kamu. Wajah berbentuk oval bisa memakai gaya rambut palsu apapun. Jika kamu memiliki wajah berbentuk persegi, kamu pasti ingin memilih rambut palsu yang lebih panjang dengan lapisan dan gaya wig keriting yang sempurna dengan wajah berbentuk lonjong. Jika kamu memiliki wajah berbentuk hati, rambut palsu panjang akan membentuk dagu yang sempurna
- Pilihlah gaya rambut palsu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu. Sesuaikan gaya rambut palsu dengan profesi dan acara kamu.

2. Sesuaikan Ukuran
Penting untuk memilih ukuran yang tepat. Pastikan ukuran kepala kamu benar dan rambut palsu terasa nyaman di kepala kamu. Untuk menentukan ukuran yang tepat untuk kamu, ukur lingkar kepala kamu dari garis rambut depan, di belakang telinga, ke tengkuk leher, lalu ke telinga yang lain dan kemudian kembali ke garis rambut depan.

3. Sesuaikan Warnamu
Sesuaikan warna rambut palsu pilihan kamu dengan warna alami rambut, warna kulit, dan warna mata. Cobalah berbagai warna. Gunakan alis kamu sebagai panduan, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit kamu.

4. Pilih yang Alami atau Sintetis
Baik rambut palsu alami dan sintetis mempunyai manfaat tersendiri. Rambut asli manusia lebih mahal dan perlu ditata secara profesional sebelum dipakai. Jika kamu ingin memiliki tampilan yang lebih alami, maka pilihlah rambut palsu alami. Manfaat tambahannya adalah, kamu bisa menata rambut kamu seperti rambut normal. Dan rambut palsu sintetis lebih mudah dirawat dari pada rambut palsu alami dan sudah siap pakai.

5. Lihatlah Konstruksi Tutupnya
Caps sangat serbaguna dan terdapat berbagai pilihan, dijahit dengan kualitas tinggi. Pilihan rambut palsu tanpa lelah menggunakan desain sisir madu yang menawarkan ventilasi dan kamu bisa menarik rambut asli kamu.

6. Pilihan Anchoring
Menjepit rambut palsu akan memastikan bahwa rambut tidak terlepas atau bergeser saat dipakai. Ada sejumlah pilihan penahan yang tersedia dan banyak rambut palsu dengan tali pengikat atau pengencang yang dapat diatur di bagian belakang. Dan pada kebanyakan kasus, tabulasi pita di sekitar telinga dan garis rambut memberikan keamanan tambahan.

7. Pertimbangkan Kualitasnya
Kualitas rambut palsu sangat penting karena kualitaslah yang menentukan berapa lama rambut palsu kamu bertahan. Yang terbaik adalah kamu mendapatkan rambut palsu dengan kualitas terbaik yang mungkin bisa kamu dapatkan sehingga rambut palsu kamu memiliki standar tinggi dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Berikut Tips Membeli Rambut Palsu
source: http://www.lakako.com