Batik Cullotes

Casual style yang satu ini dijamin nyaman banget untuk kamu gunakan saat hangout atau bahkan saat traveling bersama teman dan keluarga. Kamu hanya perlu memadukan kulot batik kamu dengan kaos atau cardigan. Style ini nyaman banget dan dijamin enggak akan menghalangi ruang gerak kamu saat beraktivitas dan bermain.
Batik Cullotes
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Outer Batik

Outer batik dapat menjadi solusi modern ethnic style untuk kamu yang ingin hangout ke mall atau menghadiri acara semi formal. Kamu dapat memadukan outer kamu dengan celana semi jeans atau dress fit body yang anggun. Yuk, dicoba!
Outer Batik
source: https://www.pinterest.com


 

Batik Tunic

Tunik batik adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil simple dan minimalis saat menghadiri acara formal. Beragam jenis dan modelnya juga dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu, lho! Mengkreasikan bahan batik menjadi atasan dengan potongan modern akan membuat tampilan etnik kamu lebih stylish.
Batik Tunic
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Palazzo Pants Batik

Nah, kalau fashion item yang satu ini pasti tidak asing bagi kamu para fashionista! Celana palazzo dengan potongan melebar yang manis dan anggun banget. Bagi kamu pecinta celana palazzo, kamu tidak boleh ketinggalan untuk memiliki celana palazzo dengan motif batik. Style batik dengan model celana ini akan membuat tampilan simple kamu terlihat lebih kekinian. Untuk atasannya dapat kamu sesuaikan dengan high waist level top
Palazzo Pants Batik
source: https://www.pinterest.com


 

Batik dan Jeans

Terakhir, kamu juga dapat memadukan batik dengan celana jeans, lho! Bahan batik dan jeans adalah perpaduan yang cantik untuk digunakan pada kegiatan semi formal. Tidak hanya dengan cara memadukan celana jeans dan atasan atau outer batik, kamu juga dapat menghasilkan style etnik modern dengan memadukan rok jeans kamu dengan jaket jeans atau denim top. Dijamin style kamu akan modis dan beda dari yang lain.

Batik dan Jeans
source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah tips untuk mix and match batik hijab 2017 yang wajib kamu coba. Dijamin style batik kamu jadi lebih modis dan kekinian banget, deh!