Packaging

Wardah Double Function Kit adalah concealer Wardah yang kemasannya berupa palet yang sekaligus dapat digunakan sebagai eye base atau dasar sebelum menggunakan eye shadow. Hal inilah mengapa produk ini diberi nama Wardah Double Function Kit, karena memang memiliki manfaat ganda. Jadi dalam satu kemasan ada 3 palet, 2 palet berfungsi sebagai concealer dan 1 lagi sebagai eye base agar eye shadow kamu lebih tahan lama. Untuk bentuknya tidak terlalu besar, jadi travel friendly sekali dengan berat hanya 4,5 gram. Kemasannya juga sudah dilengkapi kaca dan aplikator.

Packaging
source: https://cambon.id


 

Shade

Wardah Double Function Kit ini memiliki warna concealer creme kecokelatan dan cokelat gelap. Kedua warna tersebut mampu meng-cover kekurangan pada wajah. Untuk warna concealer Wardah yang creme kecokelatan dapat kamu pakai untuk menyamarkan lingkar gelap di bawah mata atau dark circle. Sedangkan warna concealer Wardah yang kedua yaitu cokelat gelap bisa kamu gunakan untuk menutupi bekas jerawat, bintik hitam dan juga warna kulit yang tidak merata.

Shade
source: http://resseca.blogspot.co.id


 

baca juga

Tekstur

Concealer Wardah ini teksturnya cream dan padat seperti balsem dan memang agak susah di-blend. Jadi, kalau dirasa susah menggunakan aplikator kamu bisa pakai jari saja. Sedangkan untuk eye base yang ada dalam satu kemasan teksturnya sedikit lebih lembut saat diaplikasikan dan dapat menyerap minyak berlebih sehingga eye shadow kamu lebih tahan lama.

Tekstur
source: http://www.cosmocantik.com


 

Harga

Harga Wardah Double Function Kit ini hanya kisaran Rp 45.000 saja. Cukup murah untuk concealer dan eye base dalam satu kemasan. Kamu bisa membelinya di sini.

Harga
source: http://asripermata27.blogspot.co.id