Dungarees & Converse

Salah satu gaya kasual yang bisa bikin kamu tampil gaya dengan menggunakan sepatu Converse adalah dengan mengombinasikannya dengan dungarees atau overall. Gaya ini memang simpel, kamu bisa bermain dengan motif kaos sebagai dalaman dungarees yang kamu gunakan.

Kamu bisa memilih kaos lengan panjang atau pendek dengan motif garis-garis atau motif lainnya. Dungarees yang kamu pilih juga bisa merupakan dungarees panjang maupun pendek. Kedua model dungarees tersebut akan cocok banget dengan sepatu Converse.
Dungarees & Converse
source: https://www.pinterest.co.uk/hannahmarchant5/


 

baca juga

Jaket Kulit, Celana Pendek & Converse

Jika ingin memberikan kesan edgy pada gaya kasual kamu, cobalah untuk menggunakan jaket kulit yang kamu padukan dengan celana pendek dan sepatu Converse. Penampilan kasual kamu akan terlihat lebih edgy dan yang pasti fashionable banget dengan jaket kulit yang kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan tanktop atau kaos untuk dalaman jaket tersebut. Perpaduan warna jaket kulit hitam, celana pendek, kaos putih, dan sepatu Converse klasik berwarna hitam bisa menjadi perpaduan yang sempurna buat pergi bersama teman-teman.

Jaket Kulit, Celana Pendek & Converse
source: https://id.pinterest.com/pin/23714335514078434/


 

Dress Simpel & Converse

Buat kamu yang ingin mendapatkan penampilan kasual dengan perpaduan sporty dan feminin, kamu bisa menggunakan dress simpel yang kamu padukan dengan sepatu Converse. Pilihlah dress yang kasual agar cocok untuk kamu gunakan untuk sehari-hari.

Kamu juga bisa bermain dengan motif pada dress simpel yang menjadi pilihanmu. Untuk sepatu Converse, kamu juga bisa memilih warna yang sesuai dengan dress yang kamu gunakan.

Dress Simpel & Converse
source: http://www.silvercomputers.net/


 

baca juga

Cardigan & Converse

Style dengan sepatu Converse yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Kamu bisa menggunakan cardigan yang kamu padukan dengan crop top atau tanktop, celana pendek, dan sepatu Converse. Gaya yang satu ini sangat simpel dan cocok untuk kamu gunakan kemana-mana.

Kamu bisa memadukan warna cardigan dengan kaos atau tanktop yang kamu gunakan sebagai dalaman. Kemudian kamu bisa menggunakan celana pendek atau celana panjang untuk penampilan yang maksimal.

Cardigan & Converse
source: http://m.favim.com

Itu dia inspirasi style dengan sepatu Converse. Gaya-gaya casual tersebut dapat menjadi inspirasi kamu untuk tampil gaya dengan sepatu Converse saat beraktivitas sehari-hari maupun saat jalan-jalan bersama teman.

Ternyata ada banyak juga kan cara untuk tampil gaya dengan sepatu Converse, sehingga penampilanmu tidak membosankan. Dari keempat inspirasi gaya diatas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?