Panties Pizza

Alamat  : Plaza Slipi Jaya, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta
Harga    : Rata-rata Rp.100.000 untuk dua orang atau lebih

Buat kamu yang lagi bosen sama rasa pizza yang gitu-gitu aja, panties pizza menjadi solusi utama buat kamu. Yang membuat panties pizza berbeda adalah rasa pizza lezat yang dikemas seperti pastel. Kenapa pastel? Karena bumbu toping pizza yang dibungkus dengan kulit pizza elastis mirip dengan bentuk pastel, lalu yang bikin lebih maknyus adalah campuran keju mozzarela yang semakin kamu tarik semakin buat kamu deg-degan. Singkatnya, yuk buruan ajak keluarga dan saudara-saudara kamu untuk nyobain inovasi pizza yang satu ini.

Panties Pizza
source: http://kuliner.panduanwisata.id


 

Zenbu

Alamat  : Mall Kota Kasablanka, Food court Lantai 2, Tebet.
Harga    : Rata-rata Rp.100.000 - Rp. 150.000 untuk dua orang

Nah, buat kamu yang lagi ngidam banget sama makanan ala-ala Jepang tapi kondisi dompet lagi ngepas, Yuk langsung aja mampir ke restoran Zenbu yang satu ini. Kenapa? Karena cuman disini kamu bisa mendapatkan makanan ala Jepang yang lezat tanpa harus pusing sama bill yang bakalan nagih kamu di akhir acara makan gemas kamu. Eits! Maksudnya enggak gratis lho! Cuman menurut survey membuktikan bahwa Zenbu merupakan salah satu restoran Jepang yang sangat affordable dan ramah di kantong. Enggak percaya? coba aja deh kamu dateng ke zenbu pada saat jam makan siang atau makan malam,  maka jangan heran yah jika ngeliat witing list yang sampe bikin macet koridor. Oh iya, btw creme bruleenya enak banget lho.

Zenbu
source: https://www.foody.id


 

baca juga

Ragusa

Alamat  : Jl. Veteran I No. 10, Gambir, Jakarta
Harga    : Rata-rata Rp.40.000 - Rp.100.000 untuk dua orang

Restoran biang es yang satu ini udah pasti dijamin bakalan muasin selera makan kamu diakhir pekan bersama keluarga. Restoran yang udah berdiri dari jaman perang ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki dengan restoran eskrim manapun. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam pilihan eskrim ala italia yang memiliki cita rasa yang unik nan lezat dengan harga yang affordable banget tentunya. Nah biar kamu enggak kena macet, untuk akses kesini kamu cukup naik kereta tujuan Juanda lalu nyebrang jembatan penyebrangan. Oh iya, eskrim colanya enak banget lho, murah pula.
Ragusa
source: http://blog.airyrooms.com


 

Seafood Ibu Jenong

Alamat  : Jalan raya Kampung Melayu, Haji yahya otista 3, Jakarta Timur
Harga    : Rata-rata Rp.50.000 - Rp.100.000 untuk dua orang

Ini dia nih tempat makan seafood yang bikin kamu susah tidur. Meskipun cuman kedai pinggir jalan, namun rasa seafood yang disajikan disini berani diadu dengan seafood restoran lho. Oh iya, kenapa namanya ibu jenong? Jadi cerita awalnya, penjual seafood ini memang terkenal dengan kejenongannya, sehingga kedai ini lebih dikenal dengan nama seafood jenong ketimbang seafood 59. Mungkin diantara kamu akan kesulitan untuk mencari denah atau testimoni tentang seafood yang satu ini karena masih underated. Nah, tapi buat kamu yang penasaran buat cobain seafood kaki lima rasa bintang lima yang satu ini, kamu bisa mampir ke kedainya di daerah otista raya, jalan raya kampung melayu arah kalibata, setelah gang haji yahya, sebelum pom bensin otista bersebelahan dengan atm BNI. Selamat mencari.
Seafood Ibu Jenong
source: http://phinemo.com

Gimana? Udah lengkap rekomendasi tempat makan di Jakarta kali ini?