Jalan-Jalan Ala Backpacker


Tips pertama liburan murah ke pantai adalah kamu bisa jalan-jalan ala backpacker. Sebelumnya, kamu bisa mencari informasi transportasi hingga penginapan yang murah. Jika kamu adalah orang yang sangat menyukai kegiatan outdoor, kamu juga wajib coba camping di pinggir pantai! Kebayang enaknya pagi hari terbangun karena suara ombak? Tapi pastikan pantainya sudah terstandar untuk jadi tempat camping ya, Beautynesian, karena enggak di semua pantai kamu diizinkan untuk camping.
Biar Kantong Enggak Jebol! Intip Dulu 3 Tips Liburan Murah ke Pantai Berikut Ini!
source: https://www.rei.com/learn/expert-advice/family-base-camping-tent.html



Ikut Open Trip


Tips berikutnya adalah kamu bisa mengikuti open trip yang biasa diadakan oleh agen-agen penyedia trip. Open trip ini akan lebih murah karena kamu akan melakukan perjalanan dengan rombongan. Selain ekonomis, open trip ini juga bisa jadi pengalaman untuk kamu kenal dengan teman-teman baru. Seru banget kan?
Biar Kantong Enggak Jebol! Intip Dulu 3 Tips Liburan Murah ke Pantai Berikut Ini!
source: http://allaboutjamesepp.blogspot.co.id/2015/04/i-love-summer.html
baca juga



One Day Trip


Tips terakhir adalah kamu dapat melakukan one day trip ke pantai. Kamu bisa memilih pantai yang jaraknya paling dekat dengan tempat tinggalmu. Kamu bisa piknik dan berenang di pantai. Walaupun waktunya singkat tapi dijamin bisa meredakan sedikit kepenatanmu. Kalau kamu enggak mau ribet, kamu juga bisa mencari info open trip yang menyediakan one day trip ini. 
Biar Kantong Enggak Jebol! Intip Dulu 3 Tips Liburan Murah ke Pantai Berikut Ini!
source: http://www.celestialgifts.co.za/activity-gift-vouchers/beach-picnic-for-two.html

Nah Beautynesian, itu dia tips untuk kamu yang ingin jalan-jalan murah ke pantai. So, happy vacation!