1. Vanilla Shake

Kalau ditanya makanan favorit Kuroko, pasti dia menjawab Vanilla Shake! Eh, tapi itu minuman 'kan? Apapun itu, Vanilla Shake dari restoran fast food Maji Burger ini selalu diminum Kuroko setiap ada kesempatan.
1. Vanilla Shake
source: http://prcm.jp/album/pib1301555336/pic/15881035

2. Maji Burger

Saat Kagami dan kawan-kawan mampir ke Maji Burger, dia akan selalu terlihat santai memakan cheese burger yang jumlahnya sangat banyak sampai membuat orang lain terheran-heran. Kemampuan makan Kagami memang luar biasa!
2. Maji Burger
source: http://ru.kurokonobasuke.wikia.com/wiki/%D0%A4%D0%B0%D0%B9%D0%BB:Kagami_Maji_Burger.png

3. Super Steak

Steak super besar seberat 4 kg ini gratis jika dapat menghabiskannya dalam waktu 30 menit. Tapi kalau tidak Minasan harus membayar 10.000 Yen atau sekitar Rp 1.100.000! Bagaimana bisa Kagami menghabiskan beberapa porsi sekaligus ya?
3. Super Steak
source: http://kurokonobasuke.wikia.com/wiki/Steak_Bomber

4. Iberia Pork Katsu Sandwich

Dibutuhkan perjuangan ekstra keras untuk mendapatkan sandwich spesial yang satu ini karena semua murid pasti menyerbu kantin sekolah Seirin setiap tanggal 27 untuk membelinya. Paduan daging katsu, foie gras dan kaviarnya bikin ngiler! Ngomong-ngomong harganya 2800 Yen atau sekitar Rp 300.000! Glek.
4. Iberia Pork Katsu Sandwich
source: http://purisoku.com/archives/5498144.html

5. Honey Lemon

Sakurai yang nampaknya suka memasak ini pernah membuatkan Aomine dan member lainnya snack yang refreshing berupa potongan lemon yang direndam dalam madu. Pastinya enak, segar dan menyehatkan!
5. Honey Lemon
source: http://kitsunedon.tumblr.com/post/38342327426

6. Okonomiyaki

Di restoran yang dikunjungi Kuroko dan kawan-kawan Minasan bisa memasak okonomiyaki dan monjayaki sesuka hati dan memakannya langsung dari panci datar. Tapi hati-hati jangan sampai okonomiyakinya loncat ke meja seberang seperti yang terjadi pada Takao dan Midorima ya!
6. Okonomiyaki
source: http://175.doorblog.jp/archives/1472331.html

7. Es Loli Minimarket

Para member Kiseki no Sedai termasuk Kuroko melakukan perayaan kecil-kecilan dengan membeli es loli berwarna pink dari minimarket dan semuanya ditraktir oleh Kise!
7. Es Loli Minimarket
source: https://www.rankingshare.jp/rank/waflwpnslc/detail/10

Bonus: Dangerous Curry

Curry buatan pelatih Riko ini memang terlihat tidak enak penampilannya. Sayur yang masih utuh dan daging yang masih mentah, masakan ini membuat semua orang yang memakannya keringat dingin. Tapi bikinnya pake cinta lo!
Bonus: Dangerous Curry
source: http://blogs.yahoo.co.jp/miracleponpon113/38720111.html
Wah makanan dalam anime pun bisa terlihat menggiurkan seperti itu ya! Apakah Minasan punya anime favorit yang juga menampilkan banyak makanan enak?