1. Round Glasses

Kacamata hijab yang unik bisa terwakili oleh bentuk kacamata bulat yang juga tengah hits di kalangan hijabers. Kamu bisa memilih frame kacamata yang tipis jika bagian rahangmu besar. Namun, untuk pemilik rahang yang tirus kamu bisa mencoba bingkai yang tebal agar memberi kesan pipi yang bervolume. 

1. Round Glasses
source: http://www.hipwee.com


 

2. Square Glasses

Jika kamu menyukai jenis kacamata kotak, kamu juga bisa mengaplikasikannya dengan stylish. Lihatlah gaya Indah Nada Puspita yang tetap gaya dengan pilihan kacamata kotak frame cokelat. Ia menyerasikan warna frame kacamata dengan hijab cokelat. Nah, kamu juga bisa memberikan gaya hijab yang sedikit longgar di bagian tulang mata agar tidak sempit.

2. Square Glasses
source: http://anitascarf.com


 

baca juga

3. Aviator Glasses

Dahulu kacamata ini dirancang dan dikembangkan untuk para pilot militer Amerika Serikat. Namun, banyak brand terkenal dunia yang selalu merilis model kacamata ini karena modelnya yang everlasting. Umumnya, kacamata ini dikenakan pada saat liburan dan modelnya pun lebih banyak dirancang sebagai pelindung dari sinar matahari, sehingga warna kacanya pun gelap.

3. Aviator Glasses
source: http://www.hijabkeren.com


 

4. Retro Glasses

Jenis kacamata hijab ini tidak jauh berbeda dengan model round glasses, namun, retro glasses memiliki frame di bagian ujung yang lebih runcing. Model kacamata ini sangat populer dan banyak dikenakan para selebgram. Biasanya, frame pun didesain dengan corak dan warna yang mewakili gaya retro dan didominasi warna cokelat. 

4. Retro Glasses
source: https://www.instagram.com


 

baca juga

5. Oversized Square Glasses

Ada pula model kacamata kotak yang sedang hits. Adalah model oversized yang cocok untuk gaya liburan. Biasanya, frame kacamata ini lebih tebal dengan kaca yang juga lebih lebar, untuk itu disebut oversized. Kamu yang berdagu lancip cocok sekali dengan model kacamata ini.

5. Oversized Square Glasses
source: https://www.instagram.com