1. Flower Print hijab

Bahan hijab bermotif tentunya kini tengah menjadi idola semua hijabers. Motif yang indah dan cantik dari bunga ini bisa memberikan kesan yang feminim. Berkat aplikasi warna yang harmonis akan memberikan kesan yang anggun. Selain itu, bahan yang lembut pun bisa memberikan kenyamanan dan kamu juga akan selalu hits, lho!

1. Flower Print hijab
source: https://www.mymodefa.com


 

baca juga

2. Hijab Satin

Bahan yang licin namun mudah dibentuk adalah ciri-ciri dari bahan hijab satin ini. Ada yang menyebutnya satin silk, karena kombinasi sutera pada hijab ini. Nah, bahan hijab satin ini paling cocok dikenakan untuk acara pesta dan acara resmi lainnya. Untuk itu, bahan ini makin hits di kalangan hijabers!

2. Hijab Satin
source: http://www.wowkeren.com


 

3. Hijab Organza

Bahan organza merupakan bahan yang terbuat dari poliester dan nilon dan memiliki tekstur yang kaku dan tipis. Nah, belakangan bahan hijab ini kian populer, selain menampilkan gaya yang elegan, bahan ini juga mampu untuk memantulkan cahaya sehingga membuat kain ini terlihat mengkilap.

3. Hijab Organza
source: https://www.hijup.com


 

baca juga

4. Hijab Feather

Material selanjutnya yang tak kalah hits adalah jenis bulu yang ditempelkan pada hijab segiempat. Hijab ini sangat unik karena material bulu yang digunakan sangatlah lembut dan tidak terkesan mengganggu. Bahannya pun mudah diatur, lho!

4. Hijab Feather
source: https://www.instagram.com


 

5. Hijab Pleated

Tak hanya celana dan rok yang berasal dari material lipit, namun bahan hijab dengan model lipit ini booming juga, lho! Model pashmina dan memiliki material bahan yang licin serta mengkilap membuat jilbab ini nampak edgy dan unik.

5. Hijab Pleated
source: https://www.instagram.com