Menggunakan Bengkoang

Buat kamu yang ingin mengikuti cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang mudah dan cepat, bengkoang merupakan buah yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Bengkoang memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, sehingga mampu mencerahkan kulit dengan cepat.

Selain bisa mencerahkan area ketiak dan selangkangan, bengkoang juga bermanfaat untuk menghaluskan kulitmu. Ini merupakan bahan alami yang bisa kamu manfaatkan dan tentunya, kamu tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan bengkoang, kamu tidak akan mendapatkan efek samping.
 

Menggunakan Bengkoang
source: http://prenagen.com



 

baca juga

Menggunakan Jeruk Nipis

Masih dengan menggunakan bahan alami, kali ini kamu bisa mencoba untuk menggunakan jeruk nipis. Buah yang satu ini memang dikenal akan khasiatnya dalam membersihkan noda-noda. Bahkan juga dikenal baik untuk mencerahkan kulit wajah.

Buah yang satu ini juga kaya akan kandungan vitamin c, sehingga mampu mencerahkan area ketiak dan selangkangan kamu dengan baik. Caranya sangat mudah, kamu tinggal memotong jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian, kemudian gosokkan secara perlahan pada area ketiak dan selangkangan.

Lakukan perawatan ini setiap 30 menit sebelum mandi, kemudian diamkan sesaat dan bilas dengan air bersih.
 

Menggunakan Jeruk Nipis
source: http://hariangadis.com



 

Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki kandungan vitamin e yang tinggi dan cocok untuk perawatan kecantikan. Kamu bisa mencampurkan minyak kelapa dengan kulit jeruk untuk mendapatka kombinasi antara vitamin e dan vitamin c yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen.

Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkannya untuk mencerahkan area ketiak dan selangkanganmu dengan mudah. Caranya juga sangat mudah. Cukup mencampurkan kulit jeruk yang sudah diberikan tetesan minyak kelapa pada blender, jika sudah kamu bisa langsung mengoleskannya pada area ketiak dan selangkangan.
 

Minyak Kelapa
source: https://www.organicfacts.net



 

baca juga

Pasta Gigi

Salah satu cara lainnya yang tidak kalah mudah adalah dengan menggunakan pasta gigi. Kamu cukup mengoleskan pasta gigi yang kamu miliki pada ujung jarimu, kemudian oleskan pada area ketiak dan selangkangan hingga merata.

Gosoklah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilaslah dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 

Pasta Gigi
source: http://www.today.com/


Itu dia cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang mudah dan cepat. Tidak sulit kan untuk melakukan perawatan tersebut? Bahan-bahan yang diperlukan pun alami dan tidak sulit untuk kamu temukan di rumahmu.

Dengan melakukan salah satu perawatan tersebut secara rutin, kamu akan mencerahkan ketiak dan selangkangan dalam waktu yang cukup cepat. Selamat mencoba, Beautynesian!