Packaging

Make Over Camouflage Cream Face Concealer packaging-nya berupa palette plastik seperti packaging eyeshadow, berwarna hitam dan terdiri dari 5 warna. Di dalam kemasannya sudah terdapat kuas lembut yang dapat kamu gunakan untuk mengaplikasikan concealer. Bagian depannya ada tulisan nama brand Make Over dan di atas tulisan tersebut ada sebuah kaca transparan yang memungkinkan kamu untuk melihat isi concealer ini.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan masing-masing warna concealer, ingredients dan cara memakainya. Walaupun harga Make Over concealer ini bisa dibilang murah, namun tidak tampak murahan kok, karena kesan mewah dan elegan masih terpancar dari packaging concealer ini.

Packaging
source: http://leftorite.blogspot.co.id


 

baca juga

Shade dan Fungsinya

Sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Make Over Camouflage Cream Face Concealer ini berupa palette dengan 5 macam warna, antara lain:

Light beige atau cream muda, warna ini bisa digunakan sebagai tint atau highlight pada area mata.
Beige atau cokelat tua yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan noda bekas jerawat.
Light Green atau hijau, bisa digunakan menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan atau meratakan warna kulit.
Light Purple atau ungu, untuk memberikan efek cerah pada kulit yang kusam.
Brownish Orange, bisa kamu gunakan untuk memberi efek cerah pada kulit gelap atau bisa juga untuk base blush on dan membentuk area tulang pipi.

Shade dan Fungsinya
source: https://www.bukalapak.com


 

Tekstur dan Formula

Tekstur Makeover Camouflage Cream Face Concealer ini creamy namun lembut dan mudah diaplikasikan serta di-blend. Hasil akhirnya matte dan tidak oily. Untuk warna concealer ini sangat pigmented, sekali diaplikasikan langsung kelihatan warnanya. Concealer ini juga mengandung vitamin E yang dapat sekaligus menjaga kehalusan kulit dan castor oil untuk melembapkan kulit.

Selain menggunakan satu warna, kamu juga bisa lho mencampurkan warna sehingga kamu bisa menemukan warna kesukaan atau yang pas untuk kondisi kulit wajah kamu. Jadi untuk lima warna dalam satu kemasan, harga Make Over concealer ini terjangkau sekali.

Tekstur dan Formula
source: https://perfectbeauty.id


 

baca juga

How to Use

Cara menggunakan concealer ini mudah saja, Beautynesian. Aplikasikan perlahan dan cukup ditepuk-tepuk dengan jari, spons atau kuas. Saat terbaik memakai Makeover Camouflage Cream Face Concealer ini adalah setelah primer atau sebelum memakai foundation.

How to Use
source: https://www.youtube.com