Primer membuat make up-mu lebih awet dan terlihat flawless. Kamu yang menginginkan flawless make up look seperti wanita-wanita dalam drama Korea, boleh dicoba nih primer untuk kulit berminyak dari brand asal negeri Ginseng yaitu Innisfree No Sebum Blur primer. Kira-kira apa arti “blur” dan “no sebum” pada nama primer Korea ini? Simak Innisfree No Sebum Blur primer review selengkapnya yuk!


Kemasan Tube Mungil dan Tinted Formula 


Primer Korea ini hadir dalam kemasan tube mungil dengan tutup ulir. Formulanya lebih kental dan terasa kering, tetapi mudah diratakan di permukaan kulit. Formula dari Innisfree No Sebum Blur primer ini juga memiliki warna beige muda yang cenderung cocok di semua warna kulit dan terlihat seperti transparan alias tidak berwarna ketika diratakan. Warna ini sepertinya hanya untuk memberikan efek “blur” pada pori-pori ya, Beautynesian!
 

Dapatkan Tampilan Make Up Flawless Bagaikan Wanita Korea dengan Primer Innisfree Satu Ini!
source: http://lostinpretty.com



Meratakan Pori-pori dan Tampilan Kulit


Salah satu fungsi primer yaitu untuk meratakan dan membuat make up terlihat lebih halus serta mudah diratakan pada wajah. Nah, kedua fungsi dasar ini ternyata bisa kamu dapatkan dengan maksimal pada Innisfree No Sebum Blur primer. Keunggulan pertama yaitu efek “blur” yang diberikan oleh primer Korea ini. Innisfree No Sebum Blur primer bisa meratakan kulit dan menyamarkan pori-pori, serta memberikan finishing yang matte pada kulit.
 

Dapatkan Tampilan Make Up Flawless Bagaikan Wanita Korea dengan Primer Innisfree Satu Ini!
source: http://www.ranioktavia.com
baca juga



Bebas Kilap


Wajahmu akan menjadi “kilang minyak” setelah beberapa jam memakai make up? Worry no more, Ladies! nnisfree No Sebum Blur primer ini memiliki oil control yang bagus di kulit. Saat memakai primer ini, kamu tidak perlu khawatir kulitmu akan berminyak setelah 3 jam memakai make up, karena primer ini bisa menahan minyak hingga 2 atau 3 jam lebih lama.
 

Dapatkan Tampilan Make Up Flawless Bagaikan Wanita Korea dengan Primer Innisfree Satu Ini!
source: http://ninasapphira.blogspot.co.id