1. Marble Style

Marble print menjadi pilihan Dian untuk memberikan look yang lebih mature. Motif ini kian up-to-date seiring munculnya tren busana marble print di berbagai belahan dunia. Umumnya, orang mengenal print ini dengan sebutan marmer print. Seperti batu marmer, print ini pun mengaplikasi warna yang solid dari berbagai pilihan warna natural. Cantik, bukan?

1. Marble Style
source: https://www.instagram.com/p/BVjS1M_Awi2/?taken-by=dianpelangi&hl=id


 

baca juga

2. Tie-dye Print

Tie-dye merupakan salah satu teknik print yang selalu menjadi signature style Dian pada setiap busana rancangannya. Begitu cintanya ia pada teknik tradisional ini, hingga koleksi hijabnya pun didominasi warna-warna cerah yang dibentuk berkat teknik jumputan. Kamu juga bisa mengambil inspirasi dengan aplikasi warna-warna yang cantik.

2. Tie-dye Print
source: https://www.instagram.com/p/BUtQgjOAcnT/?taken-by=dianpelangi&hl=id


 

3. Vintage Print

Padu padan warna hijab ala Dian Pelangi berikutnya adalah hijab bermotif vintage. Kali ini ia memilih shades warna netral hitam dipadu warna emas dalam aplikasi motif vintage. Ia memadukan hijab ini bersama setelan blazer juga palazzo berwarna putih. Sentuhan belt  hitam membuatnya tampak stunning!
3. Vintage Print
source: http://blog.dianpelangi.com/search?updated-max=2014-07-11T01:24:00-07:00&max-results=5&start=16&by-date=false


 

baca juga

4. Painting Art

Hijab berkonsep paint art juga mampu membuat Dian tampil mempesona. Lihat saja gayanya kali ini dengan busana dominasi hitam dipadu hijab warna yang solid, palet warna orange, hijau, pink, serta hitam. Jika kamu ingin memilih aplikasi hijab ini, pastikan konsep outfit kamu menyesuaikan dengan warna pada hijab, ya, Beautynesian!

4. Painting Art
source: https://www.instagram.com/p/BO4paYGAz4i/?taken-by=dianpelangi&hl=id


 

5. Flower Print

Satu lagi yang jadi pembahasan populer hijabers adalah pesona flower print. Motif ini juga yang menjadi favorit Dian dalam padu padan warna hijab. Ia memilih motif bunga pada hijab dominasi warna pink. Ia pun mengkombinasikan hijab ini dengan atasan putih ditambah aplikasi rok pink yang senada dengan warna hijabnya. 

5. Flower Print
source: https://www.instagram.com/p/BKDNgLxg9lJ/?taken-by=dianpelangi&hl=id