Yogurt

Asam laktat yang terkandung dalam yogurt dapat membantu proses pengelupasan kulit dan mampu mencerahkan kulit secara alami. Untuk mendapatkan manfaat yogurt untuk memutihkan kulit, kamu dapat mencampurkan yogurt plain dengan oatmeal hingga menjadi pasta. Aplikasikan pada wajah atau bagian tubuh lain yang ingin tampak lebih cerah setidaknya selama 20 menit. 

http://s.eatthis-cdn.com/media/images/ext/842948581/plain-frozen-yogurt.jpg
source: http://s.eatthis-cdn.com



Lemon

Buah yang kaya akan vitamin C ini memang dapat mencerahkan kulit. Adapun untuk membuat kulit menjadi lebih putih, kamu apat mencampurkan satu sendok air perasan lemon dengan satu sendok makan susu dan satu sendok teh madu sebagai masker alami. 

https://healthyskinadviser.com/wp-content/uploads/2017/02/milk-honey-lemon-2-1024x842.jpg
source: https://healthyskinadviser.com



Tomat

Tak hanya kojic acid atau  sabun kojic, sejak lama tomat juga telah dipercaya baik untuk kesehatan kulit. Bukan cuma mampu memutihkan dan mencerahkan, tomat juga mampu melembapkan kulit secara alami. Untuk mendapatkan manfaatnya, konsumsilah tomat setiap hari. Jika ingin membuat masker tomat, kamu bisa mencampurkan tomat segar yang telah dihaluskan dengan yogurt. Nah, jika masker ini rutin dilakukan selama 2 hari sekali, kamu akan merasakan keajaiban dari buah berwarna merah satu ini. 

https://beautyblunders.files.wordpress.com/2013/06/tomato-juice.jpg
source: https://beautyblunders.files.wordpress.com



Pepaya

Kandungan enzim papain yang terdapat pada buah papaya mampu memutihkan kulitmu secara alami. Tak heran, buah papaya kerap dijadikaan bahan utama untuk produk atau sabun kecantikan. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba memutihkan kulit dengan buah pepaya, caranya cukup mudah. Haluskan pepaya secukupnya kemudian oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit sebelum dibilas.

http://naturalbeautytips.co/wp-content/uploads/2015/10/DIY-Papaya-Face-Masks.jpg
source: http://naturalbeautytips.co