Ladies, kali ini ada review salah satu produk dari Maybelline. Tapi bukan foundation, concealer, ataupun perlengkapan make up lainnya, melainkan kutek! Tidak hanya produk makeup unggulan, brand drugstore satu ini memiliki lini produk kutek yaitu Maybelline Colow Show Nail Polish yang dianggap juara dibandingkan dengan kutek dari brand lain meskipun belum termasuk daftar kutek halal. Penasaran mengapa produk ini wajib banget kamu miliki? Simak review kutek Maybelline Colow Show berikut.


30 Shades of Nail Polish

Dijamin kamu akan bingung sendiri ketika ingin memakai kutek ini, karena Maybelline menawarkan 30 pilihan warna cantik yang bisa kamu coba! Warna-warna yang tersedia ini didominasi oleh shade merah dan pink, tetapi ada juga warna nude, ungu, hingga biru. Terdapat pula warna putih dan bening dalam varian kutek dengan harga dibawah 50 ribu ini.
 

Maybelline Color Show Nail Polish, Kutek Murah dengan 30 Warna yang Super Pigmented


Small Bottle + the Brush

Kemasannya sama seperti kutek biasa, yaitu botol kaca dengan tutup ulir berwarna hitam dan tulisan Maybelline Color Show. Nah, salah satu hal yang unggul dari kutek ini yaitu brush-nya yang lebih pendek dan kecil, sehingga mempermudah pengolesan kutek dan mengurangi risiko kutek berantakan di kuku.
 

Maybelline Color Show Nail Polish, Kutek Murah dengan 30 Warna yang Super Pigmented
source: http://www.brideeveryday.com
baca juga


Pigmented Colors

Tekstur dari kutek Maybelline Color Show ini cair dan tidak terlalu kental, tetapi jangan coba-coba meragukan pigmentasi warnanya ya! Hanya dalam satu kali oles, formula kutek Maybelline ini sudah mampu memberikan warna yang nyata di kuku alias sangat pigmented. Formulanya juga cepat kering lho, Beautynesian,, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama sambil mendiamkan kukumu hanya agar kutekmu kering.
 

Maybelline Color Show Nail Polish, Kutek Murah dengan 30 Warna yang Super Pigmented
source: http://www.alodita.com


Another Tips for You!

Tips untuk kamu yang ingin menciptakan warna lebih terang, kamu bisa menggunakan kutek Maybelline Color Show berwarna putih terlebih dahulu, diamkan hingga kering, kemudian baru oleskan kutek berwarna. Dengan begini, warna yang dihasilkan akan lebih cerah dan terang dibanding ketika kamu mengoles kutek langsung ke kuku. Kamu juga bisa menggunakan kutek Maybellin Color Show berwarna bening sebagai lapisan pelindung akhir setelah kutek berwarna-mu sudah kering.
 

Maybelline Color Show Nail Polish, Kutek Murah dengan 30 Warna yang Super Pigmented
source: http://www.beautyjunkiesunite.com