Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah lama dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) saat bermain dalam drama Korea “Descendants of the Sun”. Namun, keduanya selalu menepis kabar tersebut. Hingga baru-baru ini mereka kepergok liburan ke Bali.
 
Beberapa sumber mengungkapkan bahwa keduanya merasa sangat lelah harus selalu menutupi kisah cintanya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuat pengumuman rencana pernikahan megabintang Korea ini. Namun, perjalanan cinta keduanya bukan tanpa lika-liku lho, ladies. Bahkan, Song Joong Ki dikabarkan seringkali datang ke lokasi syuting Song Hye Kyo.


Daripada penasaran, yuk simak awal kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berikut ini:

1. Sering Bertemu Tidak Sengaja
Song Hye Kyo mengaku bahwa ia seringkali bertemu dengan Song Joong Ki secara tidak sengaja, seperti saat sedang berada di café. Semua bermula karena Song Joong Ki seringkali datang ke lokasi syuting Song Hye Kyo dalam drama “That Winter the Wind Blows” bersama Jo In Sung.
 
Lebih lanjut artis cantik kelahiran 22 November 1981 ini bercerita, bahwa saat itu Song Joong Ki hanya sekedar menyapa lalu pergi hingga akhirnya mereka berdua dipasangkan di drama “Descendants of the Sun” yang sangat booming karena chemistry antara keduanya. Namun, para penggemar berspekulasi bahwa benih-benih cinta sebenarnya sudah ada pada tahun 2012 silam.

Menangis Saat Dilamar Hingga Dicomblangin, Ternyata Begini Awal Kisah Cinta Song Couple
source: http://loop.co.id/
baca juga


2. Dijodohkan oleh Jo In Sung
Terjalinnya kisah cinta antara Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo juga dikabarkan karena dijodohkan oleh Jo In Sung. Awal mulanya, Jo In Sung mengenalkan Joong Ki dengan Hye Kyo. Tak hanya sampai disitu, Jo In Sung juga menyarankan staf produksi “Descendants of the Sun” untuk memilih Song Joong Ki sebagai pemeran utama untuk berpasangan dengan Song Hye Kyo.

Memang jodoh tidak kemana. Awalnya yang ditawarkan untuk menjadi Kapten Yoo Si Jin adalah Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Min Ho dan Kang Dong Won, namun semuanya menolak karena drama itu diproduksi di luar negeri. Hingga akhirnya terpilihlah Song Joong Ki menjadi pemeran utama drama tersebut.

Seperti diketahui bahwa sejak bermain dalam film “A Frozen Flower” pada tahun 2008 lalu, Joong Ki dan Jo In Sung memang sangat dekat. Mereka juga kerap ber

Menangis Saat Dilamar Hingga Dicomblangin, Ternyata Begini Awal Kisah Cinta Song Couple
source: http://hiburan.dreamers.id/


3. Song Hye Kyo Menangis Saat Dilamar
Menurut sebuah sumber, Song Joong Ki ternyata melamar Song Hye Kyo pada musim dingin lalu di Jepang. Lamaran yang dilakukan oleh pria kelahiran 19 September 1985 rupanya sangat menyentuh hati Song Hye Kyo, hingga membuat ia menangis.

Menangis Saat Dilamar Hingga Dicomblangin, Ternyata Begini Awal Kisah Cinta Song Couple
source: http://www.allkpop.com/


Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan tepat di hari Halloween yaitu 31 Oktober. Walaupun banyak membuat patah hati para penggemarnya. Namun, kebanyakan dari mereka sangat berbahagia mendengar kabar pernikahan keduanya. Wah, selamat ya!