About the Brand

Catrice adalah brand kosmetik asal Jerman yang dibuat oleh Christina Oster - Daum pada tahun 2004. Catrice ini merupakan luxury brand namun dijual dengan harga yang terjangkau. Salah satu produknya adalah primer murah untuk kulit berminyak, yaitu Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base. Face primer dari Catrice ini harganya di bawah Rp100.000 lho, Beautynesian!

About the Brand
source: https://id.pinterest.com


 

Packaging Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base

Packaging-nya seperti produk bb cream, yaitu dalam bentuk tube ramping berwarna putih dengan tutup warna hitam. Keseluruhan desainnya bagus dan elegant, hanya ada tulisan dalam kemasan tube. Dilihat dari kemasannya, produk ini tentunya juga travel friendly.

Packaging Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Tekstur Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base

Primer murah untuk kulit berminyak ini teksturnya seperti moisturizer, berwarna putih dan tidak berbau. Saat dipakai juga terasa seperti memakai moisturizer. Produk ini cepat meresap di kulit dan mudah diratakan. Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base formulanya oil free, mattifying, lightweight, no silicon, fragrance free, menyamarkan pori-pori, long lasting dan dermatologically tested.

Tekstur Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti - Shine Base
source: http://www.eimearmcelheron.com


 

How to Use?

Face primer merupakan make up base, jadi face primer ini diaplikasikan pertama sesudah menggunakan skincare, sebelum kamu mengaplikasikan make up lain. Hal ini untuk membuat hasil make up keseluruhan kamu tahan lebih lama. Kamu bisa mengaplikasikan primer murah untuk kulit berminyak ini dengan cara ditepuk-tepuk untuk meratakannya.

How to Use?
source: http://www.catrice.eu/

Beli Catrice Prime and Fine Primer Rp92.000

baca juga

Bagaimana ladies, tertarik untuk mencoba  primer untuk kulit berminyak yang satu ini?