Primer perlu digunakan sebelum make up untuk memaksimalkan coverage. Khusus kamu yang berjerawat, dibutuhkan ketelitian untuk memilih primer yang cocok. Beberapa make up primer untuk wajah berjerawat berikut bisa kamu coba.


Maybelline Facestudio® Master Prime®

Primer dari brand drugstore ternama satu ini memiliki 3 varian, yaitu blur + redness control dengan cream berwarna hijau, blur + illuminate dengan formula berwarna pink, dan blur + smooth dengan cream berwarna putih. Khusus kamu dengan masalah kulit berjerawat dan memiliki masalah dengan warna kemerahan yang sulit dicover dengan make up, kamu bisa mencoba varian blur + redness control. Krimnya yang berwarna hijau sekaligus bisa menetralkan warna kemerahan pada kulitmu dan membantu menghasilkan coverage maksimal pada wajah.
 

Catat! Pilih 3 Primer Unggulan Ini Kalau Kamu Memiliki Kulit Wajah Berjerawat
source: https://www.maybelline.com


Too Faced Primed & Poreless Skin Smoothing Primer

Primer dengan kemasan lucu satu ini mendapatkan rating cukup tinggi, baik di situs review make up ataupun di situs Too Faced-nya sendiri. Hal ini tentunya membuktikan bahwa primer ini banyak disukai ya! Keunggulan utama dari primer dlaam tube berwarna pink ini yaitu kemampuannya untuk benar-benar melembapkan kulit, tanpa membuat kulit terasa terlalu kering ataupun matte.
 

Catat! Pilih 3 Primer Unggulan Ini Kalau Kamu Memiliki Kulit Wajah Berjerawat
source: https://www.toofaced.com
baca juga


Make Over Hydration Serum

Brand lokal satu ini memiliki produk primer dengan kandungan aloe vera sebagai soothing agent dan pro vitamin B5 yang cocok untuk kulit berjerawat. Dengan kemasan botol pump, primer ini bisa menahan make up agar lebih awet pada wajah, sehingga kamu tidak perlu khawatir make up-mu cepat luntur karena minyak pada wajah. Harganya pun terjangkau, yaitu kurang dari 100 ribu.

Catat! Pilih 3 Primer Unggulan Ini Kalau Kamu Memiliki Kulit Wajah Berjerawat
source: http://www.thesilvertreasure.com


Nah, primer mana nih yang ingin kamu coba terlebih dulu?