1. Lidah Kucing Kopi Susu

Lidah kucing dengan pola zig zag ini biasanya disebut lidah kucing cokelat, meskipun cokelat hanya ada di bagian topping saja.
1. Lidah Kucing Kopi Susu
source: https://inasyaa.wordpress.com/

2. Lidah Kucing Keju

Lidah kucing yang satu ini lain lagi, rasa gurih dari keju akan mengurangi rasa manis khas kue ini. Cocok untuk yang tidak suka dengan camilan yang manis.
2. Lidah Kucing Keju
source: http://wimiu.com/
baca juga

3. Lidah Kucing Kacang

Yang ini ditabur kacang. Umumnya menggunakan kacang almond atau kacang kenari. Sama seperti keju, rasa gurih pada kacang mengurangi rasa manisnya.
3. Lidah Kucing Kacang
source: http://foodvaganza.blogspot.com

4. Lidah Kucing Rainbow

Sejak rainbow cake populer, lidah kucing juga tetap up to date dengan trend ini. Rasanya juga tidak kalah enak dengan lidah kucing yang lain.
4. Lidah Kucing Rainbow
source: https://dapurmasak.com
Namun sekarang Minasan harus lebih berhati-hati membeli lidah kucing rainbow, karena ada pedagang nakal yang memakai pewarna tekstil untuk membuat warnanya terlihat menyala cerah demi menarik perhatian pembeli. Untuk lebih aman, Minasan bisa membuat sendiri. Ikuti resepnya di link di bawah ini:
baca juga

5. Lidah Kucing Original

Tidak ada yang menandingi rasa original lidah kucing ini. Meskipun tidak ada hiasan toping atau warna beragam, kue lidah kucing original masih menjadi favorit.
5. Lidah Kucing Original
source: http://www.resepkuekeringku.com