Packaging

Packaging dari lulur pemutih Marina UV White Body Scrub ini sama dengan kebanyakan lulur pemutih lainnya. Namun, lulur pemutih dari Marina ini mempunyai penutup alumunium foil.

Packaging
source: http://www.beautydiarykania.com


 

Varian Marina UV White Body Scrub

Marina UV White Body Scrub memiliki 2 varian,  yaitu Marina UV White Body Scrub Healthy and Glow (warna biru) dan Marina UV White Body Scrub Bright and Fresh (warna pink). Produk ini juga mudah dijumpai di toko kosmetik atau di supermarket dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp13.000 - Rp16.500 untuk kemasan 200 ml.

Varian Marina UV White Body Scrub
source: http://redaksicepat.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Tekstur dari Marina UV White Body Scrub ini lembut tapi tetap ada butiran scrub di dalamnya. Warnanya putih, jadi ketika digosok-gosok di kulit kamu, kotoran atau daki yang ikut terangkat akan membuat warnanya tidak terlalu putih lagi. Lulur pemutih ini diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex perpaduan Vitamin B3 & E , milk protein, pearl nutrient, mulberry, licorice dan lemon. Aromanya juga wangi dan tahan lama lho!

Tekstur dan Formula
source: https://bekikaroom.blogspot.co.id


 

Cara Pemakaian

Marina UV White Body Scrub ini dipakai sebagai pengganti sabun dan diaplikasikan saat tubuh kamu dalam keadaan kering. Setelah diaplikasikan, kamu bisa beri pijatan atau digosok-gosok dengan lembut. Diamkan sebentar, lalu bisa kamu bilas hingga bersih dan kamu tidak perlu memakai sabun lagi, Beautynesian. Kamu bisa memakai lulur pemutih ini 3x seminggu untuk hasil yang maksimal.

Cara Pemakaian
source: http://lifestyle.liputan6.com


 

baca juga

Manfaat

Selain menjadikan kulit bersih, halus dan cerah merona, Marina UV White Body Scrub dapat mengangkat sel kulit mati serta memberikan keharuman yang menyegarkan sepanjang hari.

Manfaat
source: https://www.tokopedia.com

Beli Marina UV White Body Scrub Rp16.500