Packaging

Lulur pemutih dari Purbasari ini bentuknya jar warna putih. Tutupnya rapat dan mudah dibuka. Pada packaging terdapat tulisan Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening, jangan sampai salah karena ada juga lulur pemutih Purbasari dalam jar warna putih namun hanya terdapat tulisan Purbasari Lulur Mandi Putih (tanpa bengkoang).

Packaging
source: http://purbasari.com


 

baca juga

Ingredients

Aqua, Polythylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lonolin Anhydrous, Sodium Lactate, Dimethicone, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Mulberry (Morus Alba) root extract, Glycyrrhiza Glabra root extract, Citrus Medica Limonum Extract, Perfume, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Butylene Glycol, Pachyrrizus Erosus Root Extract

Ingredients
source: http://review-maniac.blogspot.co.id


 

Kandungan dan Manfaat

Lulur pemutih Purbasari ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kulit, antara lain:

  • Ekstrak bengkoang, dapat membantu memutihkan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara alami.
  • Minyak zaitun, memberi sensasi menenangkan.
  • Butiran-butiran scrub lembut yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal
  • Moisturizer, yang menjaga kelembapan kulit.
Kandungan dan Manfaat
source: http://www.anitamayaa.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Kalau dilihat lebih seksama, tekstur Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini hampir seperti whipped cream tapi ada butiran-butiran kecil berupa scrub. Jadi saat diaplikasikan di kulit akan terasa agak kasar, tapi hal ini akan membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Wanginya khas Indonesia, enak, soft dan tidak menyengat. Meskipun sudah kamu bilas, wangi khasnya tetap akan tercium.

Tekstur dan Formula
source: http://jejakvenus.blogspot.co.id


 

Cara Pemakaian

Lulur pemutih Purbasari ini bisa kamu pakai sebagai pengganti sabun mandi. Namun bedanya, sebelum memakai lulur jangan kamu bilas tubuh kamu dengan air terlebih dahulu. Jadi mengaplikasikan lulur ini harus dalam keadaan tubuh yang kering. langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Ambil lulur dan aplikasikan secara merata pada tubuh yang kering.
  2. Gosok-gosok dengan lembut secara memutar khususnya di area siku, lutut, pangkal paha atau ketiak yang biasanya berwarna lebih gelap.
  3. Bilas dengan air sampai bersih scrub-scrubnya (tidak perlu pakai sabun mandi lagi).
  4. Keringkan dengan handuk.

Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap hari saat mandi sebagai pengganti sabun.

Cara Pemakaian
source: http://www.mrshidayah.com