Aplikasikan Pelembap atau Moisturizer

Tips agar blush on tahan lama dan menyatu dengan kulit selama 24 jam adalah mengaplikasikan pelembap sebelum ber-make up. Ini berlaku untuk semua jenis kulit terutama bagi kamu yang kulitnya tergolong kering.

https://i.ytimg.com/vi/Rt4ccjUmCXk/maxresdefault.jpg
source: https://i.ytimg.com



Pakai Foundation yang Tahan Lama

Kunci tidak tahan lama pemakaian blush on di pipimu terletak pada jenis kulitmu yang berminyak dan penggunaan foundation yang kamu pakai. Pilih blush on yang terekomendasi seperti blush on Wardah, misalnya. Jika salah memilih, blush on menjadi mudah luntur dan tidak tahan lama. Disarankan untuk memilih foundation dengan label oil free sehingga pipimu bisa merona sepanjang hari.

http://www.zenskisvet.si/modules/uploader/uploads/news/pictures_news/pravilen_nanos_pudra.jpg
source: http://www.zenskisvet.si/



Gunakan Primer 

Fungsi dari primer adalah agar make up menjadi tahan lama selama seharian serta menjadikan kulit nampak lebih halus. Nah, tips agar blush on tahan lama selanjutnya adalah mengaplikasikan primer pada wajahmu ya! Penggunaan primer pada cuaca panas juga dapat meminimalisir kulit menjadi lebih berminyak dan menyamarkan pori-pori.

http://i.huffpost.com/gen/2501250/images/o-MAKEUP-PRIMER-facebook.jpg
source: http://i.huffpost.com



Gunakan Blush On Berlapis

Tips selanjutnya agar blush on tahan lama seharian adalah dengan mengaplikasikan blush on secara berlapis dengan jenis yang berbeda. Kamu perlu tahu dulu bahwa jenis blush on ada dua yakni yang berbentuk powder dan krim. Kedua blush on ini memiliki dua fungsi yang berbeda dimana blush on powder akan memberikan efek nyata dan tegas pada pipi, sedangkan blush on krim akan memberikan efek semu alami. 
 

https://media.styletips101.com/2014/09/applying-blush.jpg
source: https://media.styletips101.com/2014/09/applying-blush.jpg



Semprotkan Spray

Agar blush on tahan lama jangan lupa juga menyemprotkan spray pada wajah setelah selesai berdandan. Khususnya bagi kamu yang memiliki kulit kering, sebab dengan menyemprotkan spray wajah kulit dapat menjadi lebih lembap dan segar. 

http://oliviajenkins.com.au/wp-content/uploads/2015/02/facial-mist.jpg
source: http://oliviajenkins.com.au