Pepsi Mentimun

Kalau kamu menyukai soda, pepsi pasti ada dalam salah satu pilihanmu. Bagaimana dengan pepsi mentimun? Negara Jepang memang suka membuat sesuatu yang aneh dan menjadi perhatian dunia, termasuk dalam hal membuat minuman unik. Pepsi merilis minuman spesial rasa es mentimun di Jepang tahun 2007.

Pada kemasan, jelas tertera minuman ini adalah kombinasi antara mentimun dengan cola. Minuman yang memiliki rasa buah manis, tetapi terasa mentimunnya. Kalau kamu ke Jepang, cobalah membeli dan merasakan pepsi rasa mentimun.
 

Pepsi Mentimun
source: http://akudewapoker.blogspot.co.id



 

baca juga

Urin Sapi

Minuman urin sapi dibuat di India oleh kelompok budaya Hindu yang terkemuka di sana. Mereka mengembangkan Gau Jal (air sapi) yang dianggap sebagai alternatif minuman ringan dan sehat. Di India, sapi memang dianggap sebagai hewan yang suci dan sakral. Sapi dianggap sebagai hewan penolong bagi manusia.

Oleh sebab itu, kelompok ini beranggapan bahwa hewan yang suci ini dapat berguna menyembuhkan penyakit manusia, mulai dari kanker sampai diabetes. Termasuk urine sapi. Meski dibuat dengan bahan dasar urin sapi, minuman ini tidak berbau sedikitpun, sehingga dapat diminum tanpa rasa jijik.
 

Urin Sapi
source: https://solosoloku.com



 

Darah Ular

Tak hanya di luar negri, minuman unik yang satu ini juga terkenal di Indonesia. Minuman darah ular namanya. Ular yang dipakai adalah ular kobra, dimana merupakan salah satu jenis ular yang paling berbisa. Darahnya sangat bermnafaat untuk kesehatan. Antara lain menyembuhkan penyakit kulit, menghaluskan kulit, mengobati asma, kencing manis sampai dengan penyakit jantung.

Di Indonesia, minuman darah ular ini banyak dijual di pedagang kaki lima di daerah Mangga Besar, maupun di luar Jakarta seperti Tangerang. Penasaran mencoba minuman unik yang satu ini? Silahkan berkunjung ke pusat jajanan Mangga Besar ya.
 

Darah Ular
source: http://suckhoedoisong.vn



 

baca juga

Teh Kotoran Panda

Teh kotoran panda ini dibuat oleh seorang pengusaha di China bernama An Yanshi. Ia adalah seorang profesor kaligrafi di sebuah Universitas Sichuan, yang mematenkan cara tumbuh teh hijau dari kotoran panda. Salah satu hasil karyanya yang dipatenkan adalah Teh Ekologis Panda, yang dibagi menjadi 3 kelas dan hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Harga tertinggi ditawarkan Rp 860 juta per kilogram. Yanshi mengatakan jika panda hanya menyerap 30% nutrisi makanan mereka, sisanya 70% mengendap pada kotoran. Inilah yang menyebabkan teh hijau karyanya lebih lezat dan bergizi.
 

Teh Kotoran Panda
source: http://infounik-pintar.blogspot.co.id



 

Soda Kimchi

Sesuai namanya, minuman ini berasal dari Jepang. Perusahaan yang memiliki inovasi ini bernama Perusahaan Ramune. Ramune memproduksi minuman soda bergelembung yang memakai bahan dasar unik seperti wasabi, kimchi, kari, rasa terayaki.

Semua rasa ini dicampur menjadi satu dan menghasilkan rasa yang pedas dan manis seperti permen karet, sampanye putih, leci, bluberry dan pisang. Jika semua bahan ini ada di dalam makanan tentu lezat. Namun ternyata semua bahan ini bercampur menjadi satu dalam sebotol minuman. Tentu ini menjadi munuman unik di dunia, ladies.
 

Soda Kimchi
source: http://infounik-pintar.blogspot.co.id