Menjauhkan Parfum dari Sinar Matahari dan Kelembapan
Tips parfum yang pertama ialah menjauhkannya dari sinar matahari dan kelembapan. Kenapa? Karena paparan langsung sinar matahari dan suhu yang lembab dapat menurunkan kualitas parfum, salah satunya membuat wangi parfummu tidak tahan lama, ladies. Satu lagi, menyimpan parfum di toilet bukanlah solusi terbaik ladies lho, karena walaupun terlindungi dari sinar matahari, suhu di dalam kamar mandi tergolong lembab, sehingga tetap dapat menurunkan kualitas parfummu, ladies.
 

Ladies, Ketahui 4 Cara Paling Tepat dalam Menyimpan Parfum, Yuk!
source: http://blog.quicksearch.in


Menyimpan Parfum dalam Kotaknya
Mengingat bahwa cahaya matahari dan lampu dapat menurunkan kualitas parfummu, menyimpan parfum pada tempat yang gelap seperti di bagian dalam lemari merupakan solusi terbaik. Nah, tapi jika kamu ingin tetap meletakkannya di atas meja rias atau meja lainnya yang masih mendapat paparan sinar matahari, kamu bisa terlebih dahulu menyimpan parfummu di dalam kotaknya yang pastinya gelap, ladies.
 

Ladies, Ketahui 4 Cara Paling Tepat dalam Menyimpan Parfum, Yuk!
source: https://id.pinterest.com
baca juga


Meletakkan Parfum Pada Tempat yang Aman di Ruangan Bersuhu Konsisten
Beautynesian juga perlu menyimpan parfum di tempat yang aman. Untuk kebaikan parfummu, sebaiknya kamu tidak meletakkan parfum pada rak-rak yang tinggi, meskipun dapat meningkatkan nilai estetika ruangan. Kenapa? Karena parfume akan memiliki risiko jatuh yang tinggi sehingga mungkin membuat botolnya pecah dan parfummu akan terbuang sia-sia, ataupun membuat kualitas parfummu memburuk karena adanya goncangan ketika botolnya jatuh.
Selain itu, kamu juga perlu meletakkan parfummu pada suhu yang konsisten, seperti di dalam kamar. Jangan meletakkannya di dalam kulkas ya. Karena ketika kamu mengeluarkan parfummu untuk digunakan kemudian memasukkannya kembali ke kulkas, perbedaan suhu yang drastis (suhu ruangan dengan suhu kulkas), akan merusak parfummu, ladies.
 

Ladies, Ketahui 4 Cara Paling Tepat dalam Menyimpan Parfum, Yuk!
source: http://www.wikihow.com


Memindahkan Parfume ke Wadah Travel Size
Beautynesian pasti sering membawa parfume di dalam tas kemanapun kamu pergi bukan? Namun, perlu kamu ketahui bahwa guncangan-guncangan yang pastinya dialami oleh tas kamu, memiliki efek yang kurang baik untuk parfummu, lho. Karena itu, kamu memerlukan cara penyimpanan yang lebih efektif dan efisien, yaitu dengan memindahkan sedikit parfum favoritmu pada wadah travel size yang kecil. Dengan cara ini, kamu akan tetap memiliki parfum original di kamarmu yang aman dari gangguan apapun, ladies. Nah, kalau kamu ingin parfum dengan ukuran travel size alias kecil, kamu bisa pilih parfum Wardah. Kenapa harus parfum Wardah? Yup, karena ia termasuk awet dan praktis dibawa kemana-mana.
 

Ladies, Ketahui 4 Cara Paling Tepat dalam Menyimpan Parfum, Yuk!
source: https://www.leaf.tv