Sate Padang Pariaman Takana Juo

Jika kamu sering mengikuti para food bloggers di Instagram, banyak sekali yang posting foto Sate Padang Pariaman Takana Juo. Cabangnya juga sudah cukup banyak di Jakarta. Kamu bisa menemukannya dibilangan Cilandak, Cinere, Bendungan Hilir, dan Mayestik. Kamu akan disajikan sate padang yang dilengkapi dengan kerupuk pelengkap. Bahkan sate ini juga sempat disebut sebagai sate terenak di Jakarta lho! Harganya sangat terjangkau, kamu tidak akan mengeluarkan uang lebih dari Rp50.000 untuk seporsi sate yang lezat ini. Bumbu yang menjadi ciri khas ini seringkali disebut menjadi "Takana Juo" bagi pelanggannya. Artinya sendiri adalah terkenang!

Sate Padang Pariaman Takana Juo
source: https://pergikuliner.com

Kerang Kiloan Pak Rudi

Buat para pecinta seafood yang ingin makan kerang dengan harga terjangkau, kamu wajib banget mencoba Kerang Kiloan Pak Rudi. Tempat makan ini juga sudah memiliki cabang yang cukup banyak dibilangan Jakarta. Ada 11 varian kerang yang bisa menjadi pilihanmu dan kamu juga bisa memilih saos yang kamu suka. Untuk 1 kilogram kerang, kamu tidak akan mengeluarkan uang lebih dari Rp100.000. Terjangkau banget kan? Tempat makan ini selalu buka setelah jam 5 sore dan yang pasti bisa jadi tempat nongkrong yang pas buat makan bareng teman atau keluarga. Kamu bisa menemukan tempat makan ini didaerah Bulungan, Fatmawati, Grogol, dan Kebon Jeruk

Kerang Kiloan Pak Rudi
source: https://www.pegipegi.com
baca juga

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Ini dia salah satu kuliner Jakarta yang terkenal banget, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1958. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp18.000 - Rp60.000. Salah satu hal yang menjadi ciri khas Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini adalah cara masaknya yang langsung banyak disebuah penggorengan berukuran besar. Buat pecinta nasi goreng, ini bakal jadi salah satu favorit kamu. Sekarang ini Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih juga sudah memiliki berbagai cabang di Lebak Bulus, Blok M, Bintaro, dan Ciputat.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
source: https://www.qraved.com

Sate Taichan 87 Bang Ocit

Sate Taichan memang sudah ada dimana-mana karena memang lagi tren banget di Jakarta. Tapi salah satu Sate Taichan yang paling wajib kamu coba adalah Sate Taichan 87 Bang Ocit yang berada didaerah Senayan. Tempat makan yang satu ini memang selalu memiliki antrian yang sangat panjang. Sate Taichan itu sendiri merupakan sate ayam yang memiliki bumbu berbeda dari sate ayam biasanya. Bumbu yang ditawarkan merupakan sambal pedas yang bikin kamu ketagihan. Ayamnya pun berwarna putih karena tidak dilumuri kecap seperti layaknya sate ayam rata-rata. Kamu bisa mendapatkan sate lezat ini dengan harga cuma Rp20.000 lho!

Sate Taichan 87 Bang Ocit
source: https://www.nibble.id

Itu dia rekomendasi tempat makan murah di Jakarta yang wajib banget kamu coba! Jangan mengaku pecinta kuliner kalau kamu belum mencoba empat tempat makan di Jakarta tersebut. Sekali kamu datang, pasti kamu ingin kesana lagi. Dari keempat rekomendasi tempat makan murah di atas, mana yang paling kamu ingin kunjungi, Beautynesian?