1. Pretty Color

Padanan menarik dan eye-catching mampu tersampaikan dengan warna-warna cerah yang cantik. Image wanita dinamis namun playful menjadi poin summer 2017 di Europe. Dengan detail yang minimalis, gaya ini tetap terlihat feminim. Cobalah mengeksekusi warna-warna cerah dengan shades seperti pelangi. 

1. Pretty Color
source: https://fashionweekdaily.com


 

2. Efforthless White

Netral tak berarti monoton. Poin dari penampilan netral ini adalah untuk menampilkan gaya yang masculine dan dinamis. Padankan kemeja putih dengan trousers yang ikonis. Ataupun kamu bisa memilih mini dress atau maxi dress sebagai statement tampilan yang shine.

2. Efforthless White
source: http://en.vogue.fr


 

baca juga

3. Queen of Sheer

Sheer merupakan tren yang tengah up-to-date di trend summer 2017. Busana tembus pandang berbahan tipis dengan jaring-jaring ini semakin memaksimalkan look yang seksi. Padankan busana ini dengan flowy skirt dan juga aksesori bertema summer agar semakin chic.

3. Queen of Sheer
source: http://www.fq.co.nz


 

4. Crochet Dress

Satu lagi detail busana yang akan highilght di summer 2017. Dress dengan jaring-jaring yang lebih besar dibanding sheer. Sentuhan dress ini juga bisa memberikan look yang minimalis dan feminim. Padankan dengan item yang simpel seperti minibag dan heels.

4. Crochet Dress
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Pajama Style

Tren pajama style ternyata masih mewarnai trend summer 2017 Eropa. Lihat saja padanan ikonis dari pajama bertema dark side yang menawarkan warna netral dan bold namun tetap minimalis. Pilih warna-warna yang menampilkan sisi elegan dengan sentuhan warna metalic dan hitam agar lebih dramatis. 

5. Pajama Style
source: http://www.harpersbazaar.com