1. Kiwi Menghidrasi Kulit

Ekstrak buah Kiwi secara potensial mengandung obat sehingga memastikan kulit terawat sempurna. Kiwi memberikan hidrasi dan tonik pada kulit kamu. Kalsium dan mineral lainnya mampu merevitalisasi kulit ketiak.

Dengan menggunakan ekstrak kiwi mampu menghindari masalah yang berkaitan dengan kanker kulit. Ekstrak kiwi adalah ramuan terbaik sebagai penghilang bulu ketiak. Dengan ramuan ini, kulit kamu bersinar, terhidrasi dan melembabkan.

1. Kiwi Menghidrasi Kulit
source: http://www.kompasiana.com


 

baca juga

2. Jus Lemon Sebagai Antiseptik

Kebanyakan gel dan lilin sugaring yang dibuat secara alami untuk menghilangkan bulu mengandung jus lemon. Inilah mengapa jus lemon merupakan unsur penting saat waxing bulu ketiak. Ini adalah zat alam, anti septik terbaik, memiliki sifat mengatur sebum. Saat waxing rambut wajah, jus lemon akan memastikan penghapusan komedo, pori-pori dan masalah kulit lainnya.

2. Jus Lemon Sebagai Antiseptik
source: http://www.bintang.com


 

3. Lidah Buaya Menenangkan Kulit

Jika kamu menggunakan ramuan ini untuk waxing maka kulit kamu akan dilembabkan juga akan memberi efek menenangkan. Gel lidah buaya dapat melembutkan sel kulit kamu. Bahan waxing ketiak satu ini memiliki zat melindungi kulit dengan cara yang berbeda. Sebenarnya, lidah buaya akan memastikan kulit kamu tidak kering sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif.

3. Lidah Buaya Menenangkan Kulit
source: http://lidah-buaya.com/


 

baca juga

4. Gula Sebagai Anti Bakteri

Bila kamu memasukkan gula ke dalam lilin atau gel alami untuk menghilangkan bulu ketiak, sama saja kamu menciptakan gel anti bakteri. Apalagi gula adalah cara yang paling higienis untuk waxing bulu ketiak dan mampu menghilangkan rambut dari akar karena bekerja dengan cara yang mirip dengan lilin. Ingatlah untuk menggunakan gula sebagai bahan untuk menghilangkan gel pengikat tubuh alami jika kulit kamu sensitif. Kulit sensitif membutuhkan perawatan ekstra.

4. Gula Sebagai Anti Bakteri
source: https://hellosehat.com


 

5. Madu Memperlambat Pertumbuhan Bulu

Madu bagus untuk kulit. Bahan ini dapat memperlambat pertumbuhan bulu di seluruh wajah dan tubuh kamu. Madu bisa membuat kulit kamu halus dan bercahaya. Selain itu, madu bersifat seperti lilin sehingga dapat dijadikan waxing alami yang sempurna.

5. Madu Memperlambat Pertumbuhan Bulu
source: http://hariansinggalang.co.id