Sekilas Tentang Hourglass Veil Mineral Primer SPF15 

Kalau kamu suka make up namun bermasalah dengan kulit berminyak, maka produk ini adalah benda wajib di meja riasmu. Dengan formula oil-free, primer ini akan membuat tekstur kulit lebih halus, siap untuk aplikasi foundation.

Tak hanya itu, Hourglass Veil Mineral Primer dapat menutupi kulit kemerahan, memperbaiki tampilan pori-pori dan kerut-kerut halus, serta memberi perlindungan SPF15 tambahan untuk kulitmu. Hasilnya, foundation lebih mudah diaplikasikan dan riasan nampak segar sepanjang hari. Tanpa paraben, pewangi dan pewarna buatan, produk ini sesuai untuk semua jenis kulit.
Wah, Rahasia Make Up Flawless Ternyata Ada di Mineral Primer Ini!
source: http://thebeautylookbook.com



Kemasan

Soal tampak luar, Hourglass memang tak pernah mengecewakan. Sebagai high end brand, seluruh produknya dikemas secara elegan dalam botol kaca yang mewah, dilengkapi dengan pump sebagai dispenser.

Wah, Rahasia Make Up Flawless Ternyata Ada di Mineral Primer Ini!
source: http://www.lolassecretbeautyblog.com
baca juga



Tekstur – Warna putihnya memberi kesan bahwa primer ini memiliki tekstur layaknya krim yang berat. Padahal, teksturnya cukup ringan dan mudah diratakan di kulit. Sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah.

Saat dioleskan, kamu akan langsung merasakan efek halus dari Hourglass Veil Mineral Primer. Pada gambar sebelah kanan, kulit nampak lebih cerah dan halus, seperti menggunakan filter!

Wah, Rahasia Make Up Flawless Ternyata Ada di Mineral Primer Ini!
source: http://vanityrouge.com



Ulasan

Tak perlu lagi bingung mencari primer yang bagus, karena solusinya ada dalam sebotol Hourglass Veil Mineral Primer. Tepat setelah kamu selesai menggunakan primer, kulitmu akan terlihat lebih cerah dan pori-pori tersamarkan.

Namun perbedaan yang paling signifikan akan kamu lihat setelah mengaplikasikan foundation. Coverage foundation jadi lebih sempurna, dan foundation tak akan mempertegas pori-pori atau kerutan halus. Make up pun nampak lebih segar sepanjang hari. Karena kamu hanya perlu sedikit saja tiap pemakaian, maka sebotol primer akan cukup untuk jangka waktu lama. 

Sayangnya, produk ini belum dijual di Indonesia. Di Sephora, Hourglass Veil Mineral Primer dibanderol seharga USD 54 atau sekitar Rp 720.000. Tak murah memang, tapi sebanding dengan hasil yang kamu dapatkan. Berminat mencobanya?

Wah, Rahasia Make Up Flawless Ternyata Ada di Mineral Primer Ini!
source: https://dailyvanity.sg