Batik Untuk Casual Dress

Inspirasi batik ala Cherrybelle yang pertama adalah batik yang dibuat menjadi casual dress. Batik yang digunakan Cherrybelle dalam penampilan ini mempunyai pola yang sangat ramai, namun pita berwarna biru yang ada pada bagian pinggang dan leher membuat dress batik Cherrybelle terlihat tetap cute sekaligus elegan.

Untuk mengimbangi pola batik yang ramai, Cherrybelle menghindari aksesoris yang berlebihan. Bahkan untuk sepatu yang dipakai pun berbentuk polos dengan warna krem yang netral.

Batik Untuk Casual Dress
source: http://keziamourforkezia.blogspot.co.id/


 

baca juga

Batik Untuk Mini Skirt

Kain batik yang elegan berhasil disulap menjadi mini skirt yang cute oleh Cherrybelle. Untuk membuat tampilan mereka semakin fashionable, Cherrybelle memadukan batik skirt dengan sleeveless shirt polos.

Warna sleeveless shirt yang dipilih pun senada dengan pola pada batik. Sesuai dengan ciri khas Cherrybelle, mereka juga memadukan busana dengan high heels dan kaus kaki.
Batik Untuk Mini Skirt
source: http://friends-anisa.blogspot.co.id


 

Batik Untuk Sleeveless Shirt

Selain untuk mini skirt, batik ternyata juga cocok dipakai sebagai bahan sleeveless shirt lho. Cherrybelle membuat batik sleeveless shirt menjadi outfit yang sangat modern. Mereka mengkreasikan sleeveless shirt batik dengan model pakaian yang bisa diikat di depan.

Hasilnya, penampilan yang casual dan fashionable pun berhasil mereka ciptakan. Hampir mirip dengan gaya-gaya sebelumnya, Cherrybelle juga memadukan outfit batik dengan fashion item lain yang polos. 
Batik Untuk Sleeveless Shirt
source: ​​​​​​​http://fellyciousbjm.blogspot.co.id/


 

baca juga

Batik untuk Dress Pesta

Kalau tiga inspirasi sebelumnya menampilkan gaya yang casual, inspirasi batik ala selebriti Cherrybelle kali ini cocok untuk dipakai saat menghadiri acara formal seperti pesta. Cherrybelle memadukan kain batik dengan berbagai pola dan juga kain brokat untuk menciptakan penampilan yang sangat anggun. Dress batik ala Cherrybelle pun dibuat dengan beragam model, mulai dari model kemben sampai sleeveless.
Batik untuk Dress Pesta
source: http://selebuzz.com