Your Heavy, Thick, or Leathery Jacket Will Make You Feel Like In A Sauna.
Yups, jaket-jaket seperti ini memang akan membuatmu sangat keren, tapi ingat saat ini sedang musim panas, dan jaket tersebut hanya akan membuatmu super duper panas dan berkeringat banyak banget, lho. Jadi, daripada kamu tidak nyaman dan dapat merusak mood-mu selama liburan, lebih baik tinggalkan semua jaket kerenmu yang tebal, berat, ataupun jaket kulit di dalam kamarmu, ladies. Jika kamu ingin membawa baju yang agak hangat, kamu bisa membawa cardigan atau sweater yang tipis kok. Well, looking awesome but you are uncomfortable is a pointless, right?
 

Kalau Ingin Nyaman, Inilah 5 Tips Berpakaian Saat Cuaca Panas yang Perlu Kamu Tiru!
source: https://www.pinterest.com/explore/night-out-outfit/


Wear Your Flowy Summer Dress
Flowy Summer Dress akan membuat penampilanmu makin chic dan anggun, lho. Enggak hanya itu, gaun satu ini juga sangat nyaman digunakan selama musim panas, karena bahannya yang tipis dan longgar. Beautynesian bisa memilih menggunakan flowy summer dress yang polos ataupun yang ber-pattern, yang penting gunakan warna-warna yang cerah ya, karena menurut ilmu sains, pakaian berwarna gelap lebih mudah menyerap panas. Untuk model dan panjang gaun, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan seleramu. Just show your inner feminine with a piece of flowy summer dress, ladies!
 

Kalau Ingin Nyaman, Inilah 5 Tips Berpakaian Saat Cuaca Panas yang Perlu Kamu Tiru!
source: http://trendsurvivor.com/tag/isabel-marant-sandals/
baca juga


Light Fabric Tops and Shorts, Skirt, or Cotton Pants Are the Best Match
Selain flowy summer dress, atasan-atasan baik t-shirt, blus, crop top, maupun camisole, yang berbahan ringan (seperti katun, sifon, linen, dan linen) merupakan pilihan atasan terbaik untuk summer 2017. Selain tidak membutuhkan space luas di dalam koper, atasan-atasan ini juga sangat nyaman digunakan dan enggak membuatmu merasa ‘gerah’ banget, lho. Beautynesian bisa memadupadankan atasan-atasan ini dengan celana pendek jeans/katun, mini, midi, or maxi skirt, ataupun celana panjang katun yang cocok  banget untuk cuaca yang panas. You can play mix and match these tops and bottoms, ladies. Just remember one thing: go with the bright colors for your comfortability and more cheerful look that suits the summer vibes!
 

Kalau Ingin Nyaman, Inilah 5 Tips Berpakaian Saat Cuaca Panas yang Perlu Kamu Tiru!
source: https://www.pinterest.pt/explore/fotografia-chicas/


Flats Is Your BFF
Yup, you read is right. Selama berlibur, kamu tidak memerlukan sepatu dengan hak tinggi yang akan membuat kakimu sakit sehingga tidak dapat menikmati liburanmu dengan sempurna. Kenakan sepatu datarmu,  baik sepatu kets, sandal bertali, ataupun sepatu flatmu, ladies. They’re so amazingly comfortable! Kamu bisa mengenakan sepatu datar berwarna netral, seperti putih, hitam, coklat, ataupun navy, yang akan cocok dengan seluruh outfit kamu. Or you can go a lil bit ‘wild and unique’ by wearing bright shoes that contrast with your outfit colors.
 

Kalau Ingin Nyaman, Inilah 5 Tips Berpakaian Saat Cuaca Panas yang Perlu Kamu Tiru!
source: https://www.pinterest.com/vallegirl72/ryleas-stuff/
baca juga


A Hat and Sunglasses Will Upgrade Your Look
Terakhir, kamu wajib banget mengenakan topi dan sunglasses, ladies. Selain dapat melindungi kepala, wajah, dan matamu dari sinar matahari yang sangat menyengat ketika musim panas, 2 item fashion ini akan membuatmu terlihat jauh lebih keren, lho. You’ll look more fabulous just in seconds, ladies!
 

Kalau Ingin Nyaman, Inilah 5 Tips Berpakaian Saat Cuaca Panas yang Perlu Kamu Tiru!
source: http://www.shallwesasa.com/2015/07/j-crew-EMBROIDERED-TASSEL-BEACH-TUNIC.html#.WVUsIpCGPIU