Mengenal Shirin Al Athrus

https://www.instagram.com/shireeenz/
 

Melalui profil Instagram Shirin Al Athrus, kita dapat melihat sedikit banyak keseharian Shirin. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa selebgram hijab yang satu ini masih sangat belia! Usianya baru menginjak 15 tahun dan ia sudah terkenal lebih dulu sejak 2014 atau ketika umurnya masih 12 tahun! Berawal dari keisengan semata, Shirin yang telah memiliki akun Instagram sejak tahun 2013 ini hanya memposting foto-foto tentang kesehariannya. Namanya mulai dikenal saat ia sering mengunggah foto-foto bertema OOTD. Gaya berbusana yang simple dan sesuai dengan umur banyak membuat orang tertarik padanya. Shirin juga pernah menjadi model untuk koleksi Dian Pelangi dan memiliki sebuah buku berjudul "The Wonderful World of Shirin" yang berisi tentang keseharian, fashion hijab, dan lainnya pada saat masih berusia 13 tahun. Wah, inspiratif sekali, ya?


 

Hijab Simple Chic

Sebagai seorang selebgram hijab remaja, style Shirin termasuk salah satu style yang terbilang simple dan sesuai dengan umurnya. Tidak berlebihan namun terlihat chic. Seringnya, Shirin tampil athleisure dengan memadukan hijab dengan sneakers dan hoodie. Hijab yang dikenakan pun kebanyakan berwarna monokrom serta dipakai tanpa terlalu banyak melibatkan aksesoris.
 

https://www.instagram.com/shireeenz/

Gaya selebgram hijab remaja satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat lebih casual dan berjiwa muda!
https://www.instagram.com/shireeenz/


 
baca juga

Elegan Chic

https://www.instagram.com/shireeenz/
Selain sering bergaya athleisure, Shirin juga kerap berdandan elegan, lho! Tak diragukan lagi, selera fashionnya unik. Salah satunya adalah ketika Shirin memadukan sebuah long outer dengan wedge-sneaker berwarna cokelat. So stylish!
https://www.instagram.com/shireeenz/
Tak melulu dengan sneakers, sebagai seorang selebgram hijab remaja, Shirin juga terlihat memakai heels sebagai pilihan kala bosan dengan sneakers. Pemakaian heels yang dipadu dengan denim pants nude menandakan bahwa dirinya mulai dewasa namun tidak berlebihan!