Awal karir Evita Nuh

Evita mulai membuat blog pribadinya di tahun 2008 saat ia baru berusia 8 tahun. Sejak saat itu, Evita pun mem-post her outfit ideas yang berasal dari ide originalnya. Keputusan Evita untuk membuat blog diawali saat ia searching di Google dan tanpa sengaja menemukan fashion blog orang Perancis. Sejak saat itulah ia mulai blogging. 
https://www.instagram.com/p/BUbvyuUBjn8/?taken-by=nuhevita&hl=en
  


 

baca juga

LITTLE NUH: Her First Fashion Brand

Awalnya, Evita membuat clothing line yang bernama Little Nuh, sebuah brand yang menyediakan tops and bottoms yang simple namun tetap quirky. Evita has launched this brand at 2011, yang artinya, umur dia saat itu baru 12 tahun! Ia memulai usahanya ini bersama sepupunya. Namun, brand ini tidak terlalu bertahan lama. 
 

http://jellyjellybeans.blogspot.co.id


 

EN.PENS Brand Bag by Evita Nuh

Tak berhenti di situ saja, Evita kemudian mencoba untuk membuat sesuatu yang baru lagi. Pada tahun 2014, ia pun meluncurkan her first brand bag, EN.PENS. EN.PENS merupakan singkatan dari Evita Nuh. Perfectum Est Non Satis, Kira-kira memiliki arti "hal yang tidak terlalu sempurna". 
 

https://www.instagram.com/p/xTDWoujRSF/?taken-by=enpens&hl=en


 

baca juga

EN.PENS Telah Menarik Perhatian Sejak Awal Kemunculannya

Sejak awal diluncurkan, EN.PENS telah menarik perhatian banyak orang, termasuk para fashion blogger dan artis lainnya. Nama-nama seperti Diana Rikasari, Cindy Karmoko, Anaz Siantar, dan lainnya. Bahkan desainer terkenal Indonesia, Dian Pelangi pun telah menggunakan merek tas ini. Hal ini pun membuktikan bahwa Evita memang mempunyai kemampuan di bidang fashion
 

https://www.instagram.com/p/xTZFpGDRcW/?taken-by=enpens&hl=en