1. Pom pom style

Detail pom pom merupakan ciri khas Diana. Seringkali ia memilih anting, tas, dan sepatu berdetail pom pom. Ditemani warna-warna yang nyentik dan cerah menambah look yang playful pada penampilannya. Ia memberi sentuhan tabrak warna pada penampilannya, namun tetap diharmonisasi dengan cool!

1. Pom pom style
source: https://www.instagram.com/p/BVuqwpbnOg8/?taken-by=dianarikasari&hl=id


 

baca juga

2. Ikonic sungalsses

Pemilihan aksesori lain yang menunjukkan keunikan Diana adalah kacamata yang unik. Biasanya ia memilih frame unik ataupun kaca berwarna unik dan berwarna-warni. Aksesori kacamata inilah yang paling sering dijadikan andalan dalam setiap penampilannya.

2. Ikonic sungalsses
source: https://www.instagram.com/p/BUl8-w0BtG-/?taken-by=dianarikasari&hl=id


 

3. Cute Dangle Earring

Aksesori unik Diana Rikasari selanjutnya adalah anting dangle yang ikonis. Anting ini memiliki panjang hingga mencapai leher. Umumnya anting ini meng-highlight bagian ujung bawah. Ada yang memiliki ujung batu permata, aksen fringe, hingga fruit detail seperti yang dipilih Diana Rikasari berikut ini.

3. Cute Dangle Earring
source: https://www.instagram.com/p/BUnAhktB5OO/?taken-by=dianarikasari&hl=id


 

baca juga

4. Topi baret

Mengaplikasi gaya yang unik namun vintage bisa ditampilkan melalui topi baret. Topi yang populer sejak jaman dahulu ini biasa dikenakan untuk kalangan seniman pelukis hingga tentara. Namun kini, item ini sudah dieksplorasi dengan kreatif di tangan para fashion holic. Tak terkecuali Diana Rikasari, lho!

4. Topi baret
source: https://www.instagram.com/p/BUCtULlhyg_/?taken-by=dianarikasari&hl=id


 

5. Unique Platform Boots

Gaya yang super playful semakin menarik dengan aplikasi platform boots. Apalagi jika model platform boots ini dihiasi dengan sol bernuansa rainbow. Tak hanya itu, Dian semakin tampil edgy ketika mengekspos telapak kakinya dengan aksen transparan pada sepatu boots.
5. Unique Platform Boots
source: https://www.instagram.com/p/BTLhy1-hCR1/?taken-by=dianarikasari&hl=id