Putus cinta memang menyakitkan apalagi jika terjadi secara tiba-tiba. Bahkan banyak di antara mereka yang memilih untuk menghilang tanpa kabar atau memutuskan hubungan lewat telepon dan juga chat. Kondisi itulah yang menjadi pemicu galau dan bahkan depresi. Padahal, sebelum si pacar tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri hubungan, ia memberikan signal atau tanda bahwa ia akan meninggalkan kamu. Karena itu, yuk kenali tanda-tanda kalau kamu akan ditinggalin pacar berikut ini:



1. Sudah Tidak Menghubungi Kamu Duluan
Tanda akan ditinggalin pacar yang paling terlihat adalah saat pacar sudah tidak pernah menghubungi kamu duluan. Jika biasanya ia rutin telepon atau chat kamu duluan walaupun hanya sekedar membangunkan kamu di pagi hari dan saat ia sudah tidak pernah melakukan hal itu, sebaiknya kamu perlu waspada karena itu menunjukkan kalau ia sedang menjaga jaga jarak denganmu dan sedang bersiap untuk meninggalkanmu.
Waspada! Ternyata Ini Tandanya Kamu Akan Ditinggalin Pacar
source: http://kelascinta.com/pdkt/taktik-3-kali-inisiatif-duluan-saat-pdkt
baca juga


2. Terlalu Sering Bertengkar
Jika dulu pacar sabar dengan tidak membesarkan masalah kecil, saat ia mulai terlalu sering mencari kesalahanmu yang berujung pada pertengkaran. Bahkan, hampir setiap hari kamu bertengkar dengannya. Itu merupakan tanda jika si pacar siap-siap meninggalkan kamu.
Waspada! Ternyata Ini Tandanya Kamu Akan Ditinggalin Pacar
source: https://www.vemale.com/relationship/love/43401-tanda-tanda-ia-akan-meninggalkan-anda.html


3. Menghindari Kamu
Tanda pria akan ninggalin kamu lainnya yaitu saat ia terlihat seperti menghindar dari kamu. Jika dulu kalian selalu rutin pergi ke bioskop saat ada film baru, tapi saat pacar selalu mencari alasan untuk bertemu apalagi pergi ke bioskop. Kamu perlu waspada, karena itu tanda sebentar lagi ia akan ninggalin kamu ladies!
Waspada! Ternyata Ini Tandanya Kamu Akan Ditinggalin Pacar
source: http://loop.co.id/articles/ini-lho-alasan-kenapa-cowok-justru-menjauhi-cewek-yang-naksir-dia
baca juga


4. Susah Dihubungi
Entah itu alasannya tidak dapat sinyal atau baterai lowbat, tapi yang jelas kamu sangat susah menghubunginya. Itu tanda yang sangat jelas jika si pacar sudah malas dengan kamu dengan menghindari komunikasi dengan kamu. Bahkan, tak jarang dari pria yang bisa mencueki kamu selama beberapa hari. Kamu sangat perlu waspada, karena kemungkinan besar ia akan segera hengkang dari hidupmu.
Waspada! Ternyata Ini Tandanya Kamu Akan Ditinggalin Pacar
source: http://collegecandy.com/2014/02/25/new-smartphone-app-to-help-college-women-in-abusive-relationships-lady-bits/


5. Sibuk dengan Teman-temannya
Pria selalu bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengan pacarnya walau harus mengorbankan waktu bersama dengan teman-temannya. Jika biasanya kamu menghabiskan waktu weekend bersamanya dan saat ia sudah sering memilih bersama teman-temannya, kamu perlu mewaspadainya karena itu menjadi tanda ia sudah bosan dengan kamu dan akan ditinggalin olehnya.
Waspada! Ternyata Ini Tandanya Kamu Akan Ditinggalin Pacar
source: http://evagirl.ru/1043-chto-delat-esli-muzh-pet-pivo-kazhdyy-den-reshaem-bez-skandalov.html



Jika si pacar sudah menunjukkan tanda-tanda di atas, bersiap ya ladies kalau ia meninggalkan kamu. Setidaknya dengan mengetahui tanda-tanda tersebut membuat kamu tidak terlalu galau jika memang kemungkinan terburuk itu terjadi. Tak perlu sedih dan berkecil hati jika ternyata kamu ditinggalin pacar ya ladies! Itu pertanda dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu.