Packaging

Packaging-nya berupa tube berwarna silver dengan watermark Wardah dan ada keterangan shades di bagian bawah tube. Kemasan luarnya berupa box yang warnanya sesuai dengan shades yang ada di dalamnya. Jadi, karena lipstick warna peach maka box juga berwarna peach. Di bagian depan terdapat keterangan shades dan di bagian belakang box terdapat ingridients, produsen dan tanggal kadaluarsa. Secara keseluruhan desainnya minimalis dan chic.

Packaging
source: https://prelo.co.id


 

baca juga

Tekstur

Untuk tekstur, Wardah peach perfect ini creamy dan moist sehingga mudah diaplikasikan dan dapat menutupi warna asli bibir kamu. Hasilnya di bibir tidak terlalu matte, tapi juga tidak glossy. Formulanya juga ringan di bibir dengan aroma seperti wangi-wangi kue yang manis. Sayangnya Wardah peach perfect kali ini tidak transferproof, smudgeproof maupun kissproof. Kalau kamu minum di gelas akan tampak bekas lipstick-nya.

Tekstur
source: https://allaboutvia.blogspot.co.id


 

Finishing dan Staying Power

Untuk finishing lipstick warna peach ini lebih ke satin finish, jadi tidak terlalu matte. Meskipun begitu, lipstick ini tidak membuat bibir kamu kering ketika dipakai seharian karena terasa sekali kandungan moisturizer-nya juga banyak. Staying power-nya tidak tahan terlalu lama, sekitar 3-4jam saja, jadi kamu harus sering-sering touch up karena mudah transfer kemana-mana. Enaknya sih kalau lipstick seperti ini mudah dihapus dan dibersihkan. Kelebihan lain lipstick warna peach dari Wardah ini adalah cocok untuk pemakaian sehari-hari, warna mudah menyatu di bibir, packaging-nya simpel dan elegan serta travel friendly.

Finishing dan Staying Power
source: http://www.clozette.co.id
baca juga

Nah,  kalau untuk soal harga, Wardah peach perfect ini sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp50.000 saja sudah bisa kamu dapatkan lipstick warna peach ini.

Finishing dan Staying Power
source: https://www.blibli.com