Hana Tajima

Hana Tajima adalah fashion muslim designer ternama dunia. Ia berasal dari United Kingdom. Desainer ini memang mengambil jurusan fashion hingga akhirnya benar-benar terjun ke duni fashion secara profesionalDalam desainnya, terasa sentuhan khas Jepang yang diakuinya merupakan salah satu obsesi dalam dirinya.
 

http://www.marketing-interactive.com/uniqlo-launch-modest-wear-collection/
baca juga

Dian Pelangi

Nama kedua desainer muslim dunia datang dari Indonesia. Nama Dian Pelangi telah menyebar luas ke penjuru dunia. Dian Pelangi diawali dari usaha keluarga kedua orang tuanya yang memang fokus pada pakaian untuk muslim. Saat ditangani by Dian herself, brand ini menjelma menjadi colorful brand with various choices. Ia memang serius menekuni bidang fashion. Terbukti sejak SMA Ia telah mengambil SMK jurusan tata busana dilanjutkan dengan mengambil kuliah di ESMOD. 
 

http://profilbos.com/2016/05/12/profil-biografi-dian-pelangi/

Dina Tokio

Berawal sebagai fashion blogger, Dina Tokio atau Dina Torkia pada 2015 merilis her debut brand. Berasal dari Inggris, Dina bukan berasal dari latar pendidikan fashion. Her signature style adalah scarf. Pada her debut brand, tentunya fashion item yang ditonjolkan pun adalah scarf

http://www.dinatorkia.co.uk/style/the-clothing-line/


 

baca juga

Jenahara Nasution

Jenahara Nasution termasuk salah satu desainer muslim dunia. Tidak heran jika ia terjun ke dunia fashion, sebab sang ibu, Ida Royani, adalah desainer senior Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan serius oleh Jehan yang mengambil sekolah fashion. Ciri dari desain Jehan adalah simple and minimalist. Rancangannya ini telah membawa namanya hingga ke Milan. 
 

https://butikkusederhana.blogspot.co.id/2015/04/intip-desainer-hijab-nanida-jenahara.html