Emma Watson

Aktris muda satu ini berhasil membuat rambul balayage in her short-medium length hair. Emma membuat gradasi warna yang apik. Ia membuat warna yang lebih gelap di bagian atas kemudian semakin terang di bagian bawahnya. 
 

http://www.glamourmagazine.co.uk


 

baca juga

Jessica Alba

Dengan tetap mempertahanakn warna akar rambutnya tetap gelap, Jessica membuat balayage-nya dengan warna yang lebih terang. TIdak hanya pada bagian akar, di bagian dalam rambutnya pun Jessica memilih warna yang gelap. Hal ini untuk menonjolkan rambut yang di bagian luar. Teknik balayage memungkinkan kita untuk menentukan spot mana saja yang ingin diwarnai. 
 

http://kmpbeauty.com.au


 

Sarah Jessica Parker

Model balayage yang dipilih SJP memfokuskan pada a lighter color around her face. Pemilihan teknik ini dapat membuat wajahnya lebih berdimensi. Dapat juga menutupi kekurangan wajah seperti chubby atau sebaliknya. Pada bagain akar, SJP memilih untuk menggunakan warna yang gelap, namun tetap ada sedikit sentuhan warna yang lebih terang walau hanya berupa garis tak beraturan. Hal ini memberikan kesan yang lebih natural.
 

https://styleblueprint.com
 

 


 

baca juga

Suki Waterhouse

Model cantik ini memilih warna a light ones pada balayage-nya. Dengan teknik balayage ini, warna rambut Suki menjadi terlihat natural karena tetap memasukkan unsur warna yang lebih gelap atau warna caramel chocolate ini. 
 

http://www.harpersbazaar.co.uk


 

Lucy Hale

Dengan wavy long bob hair, Lucy membuktikan bahwa balayage pun cocok digunakan oleh yang berambut pendek. Lucy pun memilih gradasi warna semakin terang di bagian bawahnya. Teknik balayage ini juga semakin memperlihatkan lekuk-lekuk rambut Lucy yang wavy dan berlayer sehingga membuat rambutnya terlihat lebih tebal. 
 

www.corinnabsworld.com