1. Hindari Detail di Bagian Dada
Agar fokus orang lain tidak tertuju ke dada kita, maka sebaiknya hindari baju dengan detail di bagian dada. Detail baju di bagian dada akan membuat dada kita jadi lebih menonjol dan terlihat lebih besar. Ketika memilih gaun, sebaiknya pilih gaun dengan desain polos pada bagian dada.

Enggak Perlu Bingung, Ini Tips Memilih Gaun untuk Wanita Berdada Besar
source: https://www.groupon.com/latest-deals/gg-womens-off-shoulder-ruffle-bust-midi-dress-1



2. Pilih Bahan yang Tepat
Gaun dengan bahan ketat membuat lekuk tubuh kita jadi lebih terlihat. Hal ini pastinya juga membuat bagian dada kita lebih terekspos dan jadi terlihat lebih besar. Karena itu, pilih gaun dengan bahan yang jatuh seperti katun, sifon, atau sutra dibanding gaun ketat dari kain spandex dan rayon. Selain itu, jangan pilih gaun dengan ukuran yang terlalu ketat agar dada tidak terlihat terlalu besar.

Enggak Perlu Bingung, Ini Tips Memilih Gaun untuk Wanita Berdada Besar
source: http://ltslife.ru/uvlechenie/
baca juga



3. Pilih Gaun dengan Model A-Line
Untuk membuat dada kita terlihat lebih proporsional, sebaiknya pilih gaun dengan model A-line. Gaun dengan model A-line merupakan bentuk gaun yang ketat di bagian atas dan semakin melebar di bagian bawah. Gaun A-line bisa membuat bagian bawah tubuh terlihat lebih bervolume sehingga jadi lebih seimbang dengan dada kita yang besar. Tips fashion untuk dada besar ini bisa membantu menyamarkan ukuran dada sehingga kita jadi lebih percaya diri ketika memakai gaun di depan banyak orang.

Enggak Perlu Bingung, Ini Tips Memilih Gaun untuk Wanita Berdada Besar
source: https://www.aliexpress.com/item/A-line-Navy-Blue-Lace-Mother-of-the-Bride-Dresses-Vintage-Half-Sleeve-Tea-length-Dress/32395749161.html