Avengers 

http://www.conventionscene.com/wp-content/uploads/2012/02/Avengers_SuperBowl.jpg
source: http://www.conventionscene.com

Selain menjadi salah satu film superhero terbaik, "Avengers" nampaknya juga layak dinobatkan sebagai salah satu film aksi Hollywood terbaik. Film yang menyatukan berbagai tokoh superhero seperti Captain America, Hulk, Hawkeye, Iron Man, Black Widow dan Thor ini berhasil membawa film-film Marvel Cinematic Universe semakin meroket. 


The Dark Knight

https://breakinggeek.files.wordpress.com/2015/01/vnosaon.jpg
source: https://breakinggeek.wordpress.com

Perseteruan antara Joker dan Batman memang begitu menarik untuk disimak. Film yang menceritakan tentang aksi Joker yang membuat kekacauan di Kota Gotham ini berhasil meraup keuntungan sekitar USD 533,32 juta atau hampir mencapai 7 triliun.


Inception 

http://images2.fanpop.com/image/photos/13200000/New-Inception-Photo-inception-2010-13292040-2560-1646.jpg
source: http://fanpop.com

Film yang dirilis tahun 2010 ini termasuk salah satu film aksi terbaik yang menggabungkan sains fiksi dan adventure dengan baik. Film yang mengisahkan tentang seorang penjelajah mimipi yang memasuki mimpi seseorang untuk menggali informasi ini berhasil mengantong\i keuntungan mencapai 3,8 triliun. 


The Matrix

http://img1.looper.com/img/gallery/how-the-matrix-pulled-off-that-legendary-fight-scene/the-lobby-scene-was-done-sans-cgi.jpg
source: http://looper.com

Meski penuh kontroversial, film bergenre action dan sains fiksi ini berhasil meraih kesuksesan secara komersial. Efek bullet time berupa adegan menghidari peluru dengan gerakan slow motion merupakan salah satu adegan yang menarik dari film "The Matrix" sebab kini banyak film-film yang  meniru adegan tersebut.

Tak hanya scene slow motion saja yang menjual, film yang dirilis tahun 1999 ini juga menawarkan visual effect yang memukau pada zamannya. Tak heran, respon positif dari para pengamat film pun mengalir untuk film ini. 


Raider of the Lost Ark

https://i.ytimg.com/vi/Pr-8AP0To4k/maxresdefault.jpg
source: https://i.ytimg.com

"Raider of the Lost Ark" merupakan film lawas yang sangat fenomenal karena berhasil meraup keuntungan yang tak kira-kira di zamannya. Bayangkan saja, film yang dirilis tahun 1981 ini berhasil meraup keuntungan hingga 3,1 triliun kala itu.

Adapun, film aksi Hollywood ini mengisahkan tentang petualangan Indiana Jones yang dipekerjakan pemerintah AS untuk menemukan Tabut Sakti. Perjalanan untuk menemukan Tabut Sakit bukanlah hal yang mudah sebab Indiana harus bersaing dengan orang lain yang juga memiliki kepentingan terhadap Tabut Sakti tersebut.

Nah gimana Beautynesian? Kamu lebih suka nonton film aksi Barat di atas atau film aksi Indonesia? Pastinya semuanya keren!