A Moment to Remember

https://blackiswhiteblog.files.wordpress.com/2014/01/a-moment-to-remember-2.jpg
source: https://blackiswhiteblog.files.wordpress.com

Film keluaran tahun 2004 ini mengisahkan tentang seorang perancang busana yang jatuh hati terhadap seorang pekerja konstruksi. Dengan dibumbui  alur cerita yang tragis, film berjudul a Moment to Remember ini memang layak dikategorikan sebagai film romantis yang layak untuk ditonton.  Apalagi film ini berhasil mendapatkan penghargaan skenario terbaik dari Grand Moment Bell Award pada tahun 2005 silam. 


Maundy Thursday

http://static.dramastyle.com/images/3/1/3545/Maundy-Thursday-Korean-Movie-2006_12.jpg
source: http://static.dramastyle.com

Film yang dibintangi oleh Lee Na Young (Yoo Jung) dan Kang Dong Won (Jung Yoon) ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang narapidana dengan seorang gadis depresif yang kerap melakukan upaya bunuh diri. Pertemuan keduanya yang terjadi secara tak sengaja saat tante Yoo Jung memberikan pencerahan kepada narapidana di penjara Jung Yoo rupanya membawa keduanya menuju lembaran kisah cinta yang unik. 


My Sassy Girl

http://images1.fanpop.com/images/photos/2200000/My-Sassy-Girl-my-sassy-girl-2249402-458-300.jpg
source: http://images1.fanpop.com

Kisah cinta yang dibumbui dengan komedi ala kampus menjadi ciri dari film My Sassy Girl. Film yang menceritakan tentang drama percintaan antara Chae Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini dijamin bisa membuat kamu meneteskan air mata. 


More than Blue

http://www.hancinema.net/photos/fullsizephoto80993.jpg
source: http://www.hancinema.net

Film yang dibintangi oleh San Woo Kwon dan Bo Young Lee ini mengisahkan tentang pertemuan antara Cream (Bo Young Lee) daan Key (San Woo Kwon). Pertemuan keduanya seolah seperti sudah ditakdirkan sebab, keduanya memiliki kesamaan nasib dan kehidupan. Kisah cinta sedih yang terbalut dalam adegan romantis dan puitis ini penuh dengan drama percintaan yang menguras air mata. Apalagi, kisah Key yang ternyata mengidap penyakit kanker ganas dan menyembunyikan penyakit tersebut kepada Cream, wanita yang dicintainya. 

Happy watching!