Baju Renang Tertutup

http://blog.dianpelangi.com/2014/09/azure.html
Bagi kamu yang ingin bermain ombak di pantai dan bukan hanya sekedar berjalan-jalan di atas pasir, style hijab ke pantai ala Dian Pelangi yang pertama ini bisa kamu contek. Pilihlah baju renang yang tertutup dari kepala hingga mata kaki. Namun, jika kamu belum sempat membeli baju renang tertutup, kamu bisa memakai legging dan atasan panjang hingga menutupi bagian bokongmu serta penutup kepala yang eye-catchy dan berwarna cerah agar stylemu lebih ceria.


 

Pilih Pakaian Berbahan Nyaman dan Tidak Panas

http://blog.dianpelangi.com/2014/04/tranquil.html
Kamu berencana menikmati angin sepoi-sepoi di tepi pantai namun tidak ingin wajah dan kulitmu terpancar langsung sinar matahari. Agar kamu tetap terlihat cantik, bisa tiru style hijab ke pantai satu ini. Pilih outer panjang berwarna cerah untuk menutupi tubuh bagian atas serta celana kulot berbahan katun yang ringan dan nyaman dikenakan. Kamu juga bisa menambahkan topi bertepi lebar agar wajahmu tetap terlindungi dari sengatan sinar matahari. 


 

baca juga

Jumpsuit

http://blog.dianpelangi.com/2014/09/breeze.html
Selain long outer dan celana kulot, style hijab ke pantai dengan jumpsuit juga bisa kamu coba tirukan! Selain anti ribet, jumpsuit merupakan outfit yang pas sekali untuk acara jalan-jalan di tepi pantai. Jangan lupa pilih jumpsuit dengan warna-warna cerah yang enak dilihat dan padukan dengan flip-flop atau gladiator sandals.


 

All Black

http://blog.dianpelangi.com/2014/08/modgirl.html
Dian Pelangi memang dikenal sebagai desainer yang berani menambahkan warna-warna cerah pada setiap karyanya. Namun bukan berarti warna gelap tidak kalah kece dengan warna-warna cerah. Apabila kamu beranggapan warna hitam akan lebih panas dikenakan ketika berada di pantai, cobalah menambahkan aksesoris seperti payung pelangi untuk melindungi dirimu dari panasnya sinar matahari. Style hijab ke pantai ala Dian Pelangi ini tidak kalah cantiknya jika ingin ditiru!