Gunakan Pakaian yang Nyaman

Tips pertama ialah mengenakan pakaian yang nyaman. Dengan pakaian yang nyaman, kamu pasti akan lebih menikmati dan dapat relax selama perjalanan ini, sehingga mood positif kamu dapat terbangun. Dengan mood yang positif, tentunya raut wajah kamu akan terlihat lebih segar dan tidak kuyu.

Selain itu, jika kamu ingin tetap terlihat keren saat tutun dari pesawat, kamu bisa mengenakan jaket jeans atau jaket kulit. Jaket ini dapat kamu lepaskan selama perjalanan udaramu, kecuali kamu merasa dingin, dan dapat kamu kenakan kembali sesaat sebelum turun dari pesawat. Your leather jacket or jeans jacket will bring your looks to the next level, ladies!
 

4 Tips untuk Tetap Tampil Cantik dan Keren Saat Traveling Naik Pesawat
source: http://fashion2015vn.info/leather-jacket-styles-womens.html



Rawat Kulit Wajah Kamu Selama di Pesawat

Selama di pesawat, kulit wajah kamu akan menjadi kering dan tidak segar, lho. Tentunya hal ini dapat membuat penampilan kamu menjadi tidak oke saat tiba di tempat tujuan. Oleh karena itu, kamu wajib banget merawat kulit kamu selama traveling naik pesawat. Tenang, perawatan kulit ini enggak ribet sama sekali kok.

Pertama, kamu wajib membersihkan semua kotoran (termasuk make up) yang menempel di wajah kamu, baik dengan tissue basah ataupun sabun cuci mukamu. Jika perjalananmu cukup lama, tidak ada salahnya untuk menggunakan masker yang dapat membuat kulit wajahmu menjadi lebih lembap dan segar. Selanjutnya, kamu bisa memulaskan pelembab pada seluruh wajah kamu serta lip moisturizer pada bibir kamu yang sangat mungkin menjadi kering, ladies. Jangan lupa untuk menggunakan sun screen juga ya, karena saat di pesawat, posisimu semakin dekat dengan matahari, bukan? And yeah, your in-flight skincare routine is done!
 

4 Tips untuk Tetap Tampil Cantik dan Keren Saat Traveling Naik Pesawat
source: https://www.groupon.com/articles/have-a-hydrating-mask-in-your-carry-on-bag-sb


 

baca juga



Aplikasikan One-Point Make Up

Tips selanjutnya ialah mengaplikasikan One-Point Make Up ketika pesawat yang membawamu sudah hampir mendarat. One-Point Make Up sendiri merupakan jenis makeup yang hanya fokus pada satu bagian wajah kamu. Nah, jenis make up ini cocok banget buat diaplikasikan di dalam pesawat karena sangat mudah dan cepat, tapi tetap membuat kamu terlihat cantik, keren, dan bergaya.

Awali dengan menggunakan bb cushion atau concealer yang sangat praktis pada area wajah kamu yang membutuhkan coverage. Tetapi, jika kamu tidak ingin, you can skip this step. Kamu enggak perlu menggunakan make up mata dan alis yang pastinya akan cukup repot untuk dilakukan di dalam pesawat, ladies. Cukup gunakan lipstik berwarna bold atau dark, seperti maroon, burgundy, ungu, coklat tua, oranye ataupun merah darah. And yeah, without too much effort, you will look great because people will focus on your bold lips, ladies!
 

4 Tips untuk Tetap Tampil Cantik dan Keren Saat Traveling Naik Pesawat
source: https://www.pinterest.com/gnarhil/done-up/


 



Biarkan Sunglasses-mu Berperan

Terakhir, sebelum turun dari pesawat, kenakanlah sunglasses favoritmu. Fashion item satu ini enggak hanya akan menutupi area mata dan alis kamu yang tidak kamu dandani, dari pandangan orang-orang, tetapi pastinya membuat tampilan kamu menjadi sangat keren. Leather or jeans jacket mix with bold lips and sunglasses, seriously you rock, dear!

4 Tips untuk Tetap Tampil Cantik dan Keren Saat Traveling Naik Pesawat
source: http://www.fashionising.com/pictures/b--georgina-wilson-style-26871.html