Manfaat Air Putih Hangat

Air putih tidak hanya sebagai pelepas dahaga ketika haus. Sayangnya, banyak yang menyukai air dingin ketimbang air hangat. Dianjurkan minum air putih hangat karena lebih bermanfaat dibanding dengan air putih yang dingin. Air putih hangat dapat meningkatkan suhu tubuh dan mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Peningkatan ini akan membakar lemak lebih banyak, sehingga kalori akan berkurang dengan baik. Jadi segelas air putih hangat selain sehat juga dapat membantumu membentuk tubuh lewat pembakaran.

Manfaat Air Putih Hangat
source: http://www.nuansapagi.com/15-manfaat-minum-air-putih-hangat-bagi-kesehatan-tubuh.html

Lihat yuk cara mengurangi berat badan dengan diet air putih hangat.

 

Awali Pagi Hari dengan Air Putih Hangat

Air putih sangat baik menggantikan cairan yang hilang selama kamu beristirahat. Minumlah dua gelas air putih hangat sesudah bangun tidur. Sebelum melakukan aktivitas, perut masih dalam keadaan kosong, terlebih saat bangun tidur. Dengan demikian, mengkonsumsi dua gelas air putih hangat dapat menjadikanmu kenyang. Selain itu, air putih hangat dapat memperlancar penyerapan makanan yang sudah dicerna sebelum tidur malam. Badan menjadi sehat, dietpun lancar. Cara yang mudah dan murah.

Awali Pagi Hari dengan Air Putih Hangat
source: http://www.tampilcantik.com


 

baca juga

Minumlah Air Putih Hangat Sebelum dan Sesudah Makan

Minimal 30 menit sebelum sarapan, minumlah segelas air putih hangat. Demikian juga sebelum makan siang dan makan malam. Air putih hangat dapat mengalihkan rasa lapar. Dengan demikian, kamu akan mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang lebih sedikit daripada yang biasanya. Tetaplah makan dengan pola yang teratur seperti sarapan, makan siang dan makan malam. Segelas air putih sangat membantumu mengatasi makan secara berlebih. Setelah makan, jangan mengkonsumsi minuman lain selain air putih hangat ya. Segelas air putih hangat dapat membantu menurunkan makanan menuju lambung dengan baik.

Minumlah Air Putih Hangat Sebelum dan Sesudah Makan
source: http://life.viva.co.id


 

Gantilah Camilan Kesukaan dengan Air Putih Hangat

Di sela-sela waktu yang padat, kamu tentu butuh camilan. Untuk mengatasi itu, gantilah dengan segelas air putih yang hangat. Ingatlah bahwa semua jenis camilan kesukaan pasti tidak menyehatkan. Biasanya camilan kesukaan akan berupa gorengan, makanan yang mengandung coklat atau gula secara berlebih. Jenis makanan seperti inilah justru akan membuat berat badanmu makin bertambah. Oleh sebab itu alihkanlah dengan mengkonsumsi air putih hangat. Segera sibukkan dirimu dalam pekerjaan tanpa memikirkan camilan tadi.

Gantilah Camilan Kesukaan dengan Air Putih Hangat
source: http://majalahkartini.co.id


 

baca juga

Melakukan Variasi Agar Lebih Sehat

Jika kamu bosan mengkonsumsi air putih hangat, segera lakukan variasi agar program dietmu tidak gagal. Kamu dapat menambahkan sedikit air perasan jeruk lemon. Atau masukkan irisan jeruk lemon ke dalam air putih hangat. Air jeruk lemon akan menambah kesegaran segelas air putih hangat. Rasanya yang sedikit asam akan membuatmu menikmati program diet dengan cara sederhana ini. Selain itu, air jeruk lemon juga baik untuk kesehatan kulit. Kamu juga dapat menambahkan sedikit madu sebagai pemanis. Hindari bahan pemanis buatan seperti gula pasir, gula batu, gula merah, terlebih sirup.

Melakukan Variasi Agar Lebih Sehat
source: http://rona.metrotvnews.com


 

Harus Disiplin

Semua program diet harus dilakukan secara konsisten, tanpa terkecuali. Oleh sebab itu biasakan diri untuk berdisiplin agar dietmu lebih cepat berhasil. Usahakan agar tidak ada jeda waktu untuk beristirahat dengan diet. Akhir pekan atau hari libur biasanya dijadikan alasan untuk tidak menjalani diet. Sebaiknya kamu tidak melakukan hal ini. Karena jika tidak disiplin, kamu cenderung akan tergoda mengkonsumsi makanan secara berlebih. Hal inilah yang akan membuat berat badanmu makin bertambah.

Harus Disiplin
source: http://ceritaanda.viva.co.id

Selamat menjalani program diet air putih. Cara yang sehat, murah dan mudah untuk dilakukan.