Wonder Woman

Sudah ada yang nonton Wonder Women belum? Melihat dari kegigihan Gal Gadot melawan musuh-musuhnya, tentunya kamu pun harus bisa melawan rasa sakit akibat ditinggal pacar bukan? Yup! memang bukan hal yang mudah untuk meniru keperkasaaan Wonder Women, namun Wonder Women juga manusia. Dia juga bisa merasakan sakit hati dan sedih, namun bedanya Wonder Women pada film hanya sebuah karakter rekayasa. Sedangkan Wonder Women yang asli adalah diri kamu sendiri beautynesian! So, untuk apa lagi bersedih, angkat kepala kamu, capai cita-cita setinggi mungkin, buktikan bahwa kamu kuat dan bahagia tanpa dia.

Wonder Woman
source: http://smartmama.com/2016/11/12/kegembiraan-gal-gadot-si-wonder-woman-menyambut-anak-kedua/


 

Berpikir Positif

Kalau kamu merasa sangat sedih dengan kondisi kamu saat ditinggal pacar dan merasa menjadi orang yang paling menderita. Coba kamu lihat sekelilingmu, lihatlah betapa banyak orang yang lebih menderita dari kamu. Disitulah, kamu harus merasa bersyukur dengan selalu berpikiran positif, mungkin dia bukan yang terbaik untukmu dan Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang memang pantas bersanding denganmu.

Berpikir Positif
source: http://korea.iyaa.com/article/2015/08/park-bo-young-kuharap-10-tahun-lagi-kemampuanku-berkembang-3424643.html


 

baca juga

Memaafkan

Enggak ada yang lebih ampuh untuk menghilangkan rasa sakit hati dari maaf. Memang memaafkan orang perlu kekuatan dan keberanian yang besar. Namun hal tersebut sangatlah bermanfaat bagi kamu yang mengalami patah hati kronis. Karena dengan memaafkan, beban kamu akan terasa lebih ringan dari sebelumnya. Selain itu, dengan memaafkan maka mantan kamu akan melihat bahwa kamu adalah perempuan yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu rasa sakitmu pun akan menghilang.

Memaafkan
source: http://www.kpopmusic.com/artist/park-min-young-profile


 

Lakukan yang Bermanfaat

Jika kamu memiliki banyak waktu dan tenaga untuk bersedih, maka lebih baik gunakan tenaga dan waktu kamu untuk melakukan hal yang bermanfaat. Masih banyak hal-hal yang bisa kamu lakukan di dunia ini. Jika kamu sudah bisa berfikir bahwa kehidupan dunia hanya sekali, maka kamu akan merasakan bahwa betapa beharganya waktu dan tenaga yang kamu punya saat ini. So, gunakan hal tersebut dengan sebaik-baiknya seperti fokus bekerja, memanfaatkan waktu bersama keluarga dan sahabat.

Lakukan yang Bermanfaat
source: https://www.soompi.com/2016/10/10/girls-day-reportedly-making-comeback/


 

baca juga

Proses Pendewasaan Diri

Sebelum bertemu dengan orang tepat, kamu akan dipertemukan terlebih dahulu dengan seseorang yang salah. Kenapa begitu? Jawabannya simpel, karena untuk mendapatkan seseorang yang tepat, maka kamu harus menjadi orang yang tepat untuk orang lain terlebih dahulu. Jika belum, cobalah untuk mengerti bahwa semua proses sakit hatimu sekarang ini adalah persiapan sebelum masuk ke dunia pendewasaan yang baru dan bertemu dengan seseorang yang benar-benat terbaik untukmu.

Proses Pendewasaan Diri
source: http://chart884.rssing.com/chan-34527624/all_p53.html