Flower Dome

Di dalam dome ini, Minasan bisa menikmati ribuan jenis bunga dari berbagai belahan dunia. Dekorasi dome ini sering diubah menyesuaikan event besar yang sedang berlangsung saat itu.
Flower Dome
source: http://www.gardensbythebay.com.sg/en/the-gardens/attractions/flower-dome.html#!/gardens

Cloud Forest Dome

Ketika memasuki dome yang satu ini, Minasan akan disambut dengan air terjun buatan yang sangat indah. Tema dari dome ini adalah hutan tropis, sehingga Minasan benar-benar dibuat merasa sedang berada di sebuah hutan tropis yang menyejukkan.
Cloud Forest Dome
source: http://www.gardensbythebay.com.sg/en/the-gardens/attractions/cloud-forest.html

OCBC Sky

OCBC Sky adalah jembatan yang menghubungkan beberapa supertree. Dari sini Minasan bisa melihat pemandangan yang menakjubkan. Karena berada di atas pohon-pohon supertree, akan membuat Minasan seakan-akan di atas langit.
OCBC Sky
source: http://www.gardensbythebay.com.sg/en/the-gardens/attractions/ocbc-skyway.html

Supertree Grove

Supertree terbuat dari baja besi yang kokoh yang dibuat mirip dengan pohon. Digunakan sebagai media tanaman rambat, sehingga tanaman rambat ini bisa membentuk pohon raksasa yang indah.
Supertree Grove
source: http://www.gardensbythebay.com.sg/en/the-gardens/attractions/supertree-grove.html

Dragonfly & Kingfisher Lakes

Dragonfly & Kingfisher Lakes adalah danau yang berada di bagian depan Gardens By The Bay. Dihiasi beberapa patung, namun juga dipenuhi dengan aneka ikan dan tumbuhan.
Dragonfly & Kingfisher Lakes
source: http://www.gardensbythebay.com.sg/en/the-gardens/attractions/dragonfly-kingfisher-lakes.html
Bagaimana? Jadi jangan lupa masukkan Gardens By The Bay ke dalam daftar kunjungan tempat wisata di Singapura ya, Minasan.